Ini Beberapa Penggawa Persik yang Berbahaya Menurut Bojan

Penulis: M. Aldi
Sabtu 09 Des 2023, 21:00 WIB
Pelatih Persib, Bojan Hodak

Bojan Hodak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Beberapa penggawa Persik menyita perhatian Bojan Hodak jelang laga melawan Persib. Menurutnya ada sejumlah pemain yang punya potensi merepotkan anak asuhnya di pekan ke-22.

Macan Putih akan bertandang ke Bandung pada Minggu (10/12) malam nanti. Untuk meraih kemenangan dalam pertemuan ini, sang pelatih sudah banyak mencari tahu peta kekuatan lawan terutama di barisan depannya.

Menurutnya tiga pemain asing di lini serangan punya potensi berbahaya. Flavio Silva ditopang Ze Valente dan Renan Silva yang merupakan 2 gelandang kreatif. Jeam Kelly Sroyer dan Supriadi di sektor flank juga patut diantisipasi pergerakannya.

"Saya sudah melihat di laga terakhirnya, Ze Valente bermain bagus. Lalu ada juga Renan Silva dan Flavio Silva. Mereka punya striker lokal yang sangat cepat nomor 54 (Supriadi). Mereka memiliki pemain bagus di flank pemain nomor 39 (Jeam Sroyer)," ujarnya dalam wawancara.

Selain itu, Bojan juga menyoroti perekrutan Irfan Bachdim yang dilakukan Persik di masa paruh musim. Meski sudah uzur, tapi dia merupakan pemain berkualitas dan juga memiliki segudang pengalaman.

Hal tersebut tentunya menjadi perhatian bagi Bojan Hodak sebagai pelatih. Dia paham bagaimana memberi ancaman bagi Persib karena sudah sering bertanding. Kondisi ini merupakan alasan pasukan Maung Bandung untuk menyalakan alarm bahaya.

"Mereka juga ada Irfan, mungkin dia sudah tua tapi, skillnya berkelas dan setiap sentuhannya berbahaya. Jadi itu bisa saja membahayakan sebab dia tahu cara bermain yang harus dimainkan," tutur dia.

Dengan keberadaan pemain potensial dan pengalaman, Bojan Hodak menuntut pasukannya untuk bisa tampil maksimal. "Mereka merupakan tim yang berpengalaman. Kami harus punya cara untuk menghentikan mereka," tukasnya.

Artikel Tag: bojan hodak, Persib, persik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-beberapa-penggawa-persik-yang-berbahaya-menurut-bojan
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini