Ini Alasan Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Tangani Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Nov 2020, 08:19 WIB
Mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Henry Browne)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Crystal Palace, Andros Townsend, mengklaim ada satu alasan kuat kenapa Mauricio Pochettino dianggap sebagai sosok paling tepat untuk menangani Manchester United. Apakah itu?

Dalam beberapa pekan terakhir Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tengah di ambang pemecatan oleh manajemen Manchester United usai timnya menunjukkan performa yang tak konsisten di awal musim ini. Bahkan akibat anjloknya penampilan mereka membuat Setan Merah saat ini tertahan di peringkat 14 klasemen sementara Premier League.

Tak heran jika kondisi tersebut membuat beberapa pihak makin kencang menyuarakan pemecatan Solskjaer. Bahkan belakangan ini manajer asal Norwegia itu kabarnya akan digantikan oleh Mauricio Pochettino yang selama setahun terakhir terus dihubungkan dengan The Red Devils sejak dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Terkait hal tersebut, Andros Townsend lantas memberikan dukungannya bagi Pochettino untuk datang ke Old Trafford danmenjadi manajer anyar Man United. Townsend menilai Pochettino sangat cocok menjadi pelatih MU karena kemampuannya untuk mengorbitkan pemain muda.

"Dia [Pochettino] adalah manajer yang luar biasa," ujar Townsend dilansir dari talkSPORT.

"Dia [Pochettino] suka memoles pemain, terutama para pemain muda. Ia suka mencari berlian di akademi klub dan tim cadangan dan memolesnya menjadi pemain besar."

"Anda bisa melihat pemain-pemain seperti Harry Kane dan Dele Alli dan pemain-pemain lain di Spurs. Dia manajer yang luar biasa, dan klub manapun di dunia akan beruntung memilikinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-mauricio-pochettino-dianggap-cocok-tangani-manchester-united
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini