Ini Alasan Liverpool Mainkan Stefan Bajcetic di Posisi Bek Kanan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 26 Sep 2023, 22:17 WIB
Ini Alasan Liverpool Mainkan Stefan Bajcetic di Posisi Bek Kanan

Stefan Bajcetic / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Stefan Bajcetic ditempatkan di posisi bek kanan sekembalinya ia dari cedera, pelatih Liverpool tidak melihatnya sebagai opsi jangka panjang dalam peran tersebut.

Stefan Bajcetic membuat penampilan pertamanya untuk Liverpool sejak Maret, ketika ia menjadi starter dalam laga tandang di Liga Europa melawan LASK, menggantikan Joe Gomez sebagai bek kanan.

Remaja tersebut menempati peran hybrid yang diadaptasi untuk Trent Alexander-Arnold, mencatatkan waktu bermain 61 menit, penampilan pertamanya untuk klub setelah pulih dari cedera adduktor.

Dia diperkirakan akan bermain di posisi yang sama ketika Leicester mengunjungi Anfield di Piala Liga pada Rabu malam (27/09), tetapi jelang pertandingan itu, asisten manajer Pepijn Lijnders menegaskan bahwa masa depan sang pemain ada di lini tengah.

“Tidak mudah dengan semua pertandingan yang ada, tidak banyak yang bisa memainkan posisi itu seperti yang dilakukan Trent,” kata Lijnders.

“Itu sangat rumit. Itu sebabnya saya memberikan pujian yang besar kepada Joe Gomez.

“Stefan adalah pemain yang tahun lalu, dari sudut pandang pelatih, bermain di posisi enam dan sangat menarik, iya bukan?

“Karena dia memainkan umpan, mendikte permainan dengan cara yang berbeda dari Alexis (Mac Allister) atau gelandang lain yang kami miliki.

“Dia adalah talenta yang bagus, jadi Anda ingin melihatnya di tengah lapangan.

“Jadi tidak masuk akal jika hanya memainkannya sebagai bek kanan dan menggunakannya sebagai bek kanan seperti dulu atau apa pun itu.”

Artikel Tag: Premier League 2023, Liverpool, Stefan Bajcetic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-liverpool-mainkan-stefan-bajcetic-di-posisi-bek-kanan
2224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini