Ini Alasan Lee Grant Mau Perpanjang Masa Bakti di Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 13:00 WIB
Kiper Manchester United, Lee Grant.

Lee Grant. (Foto: Phil Noble/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester United, Lee Grant, mengungkap alasan kenapa dirinya memutuskan untuk memperpanjang masa bakti di skuat The Red Devils setahun lagi. Apakah itu?

Belum lama ini Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Lee Grant selama satu musim ke depan. Artinya, kiper berusia 38 tahun itu akan bertahan di Old Trafford hingga musim panas tahun 2022 mendatang.

Adapun keputusan Grant untuk memperpanjang kontrak di Man United membuat beberapa pihak terkejut. Pasalnya selama dua tahun berseragam MU, Grant tercatat hanya tampil sebanyak dua kali di liga. Bahkan di musim depan posisinya akan menjadi kiper keempat usai Setan Merah mendatangkan Tom Heaton dari Aston Villa.

Belakangan, Grant mengungkap alasannya kenapa menerima perpanjangan kontrak dari Man United. Grant mengaku tak masalah jika dirinya menjadi pilihan keempat namun dirinya memutuskan bertahan karena merasa dihargai oleh Man United.

"Saya pikir bisa dihargai dan menikmati peranan di tim adalah hal yang luar biasa. Tidak peduli soal urutan saya di skuad. Saya juga merasa sangat beruntung bisa memiliki kesempatan untuk membela klub ini," ujar Grant seperti dilansir dari Goal International.

"Siapa pun yang memegang kendali di bawah mistar, kami akan selalu mendukungnya. Tidak hanya itu saja, tetapi kami juga menjadi penantang untuk kiper utama. Oleh karena itu kami akan selalu memberikan 100 persen ketika dipilih untuk bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: lee grant, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-lee-grant-mau-perpanjang-masa-bakti-di-man-united
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini