Ini Alasan Kenapa Man City Harus Datangkan Bruno Guimaraes

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 17:53 WIB
Bruno Guimaraes.

Bruno Guimaraes. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ada beberapa alasan kenapa Manchester City harus berusaha untuk mendatangkan gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes, di musim panas tahun ini.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini, Manchester City berencana untuk kembali menambah amunisi mereka di lini tengah. Seiring dengann rencana kepergian Kalvin Phillips yang gagal bersinar di Etihad, the Cityzens sudah menyiapkan satu nama untuk menggantikannya. Dalam beberapa pekan terakhir, City dikabarkan ingin mendatangkan Bruno Guimaraes dari Newcastle United. Lantas apa saja kelebihan pemain asal Brasil tersebut?

Dilansir dari the4thofficial.net, Guimaraes merupakan seorang gelandang tangguh yang mampu membaca situasi dengan baik untuk mengamankan bola bagi timnya di lapangan tengah. Dia tidak ragu untuk menghalau bahaya saat dibutuhkan dan dapat menendang bola dengan keras dan akurat dari jarak jauh. Pemain sensasional asal Brasil ini memiliki kemampuan untuk memberikan umpan-umpan yang menentukan di sepertiga akhir lapangan dan mampu melakukan beberapa pergerakan cerdas dengan bola dari lini tengah.

Kita dapat mengharapkan Guimaraes untuk memberikan kualitas pada lini tengah Man City. Dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan tempat reguler sebagai pemain inti di Etihad Stadium musim depan dan mungkin akan membentuk kerjasama lini tengah yang solid bersama Rodri.

Pada usia 26 tahun, Bruno Guimaraes akan memasuki masa puncaknya, yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan oleh Pep Guardiola di akhir musim ini. Dia telah mengenal Liga Primer dengan baik dan tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Manchester City.

Artikel Tag: Bruno Guimaraes, Newcastle United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-kenapa-man-city-harus-datangkan-bruno-guimaraes
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini