Ini Alasan Graziano Pelle Bersedia Terima Pinangan Parma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Feb 2021, 23:16 WIB
Graziano Pelle / via Reuters

Graziano Pelle / via Reuters

Berita Liga Italia: Graziano Pelle membongkar alasannya mengapa ia bersedia menerima tawaran Parma di bursa transfer musim dingin kemarin. Ujung tombak berusia 35 tahun itu mengaku jika dirinya masih punya pekerjaan yang belum tuntas bersama Gialloblu dan ingin membantu tim untuk lolos dari jeratan degradasi.

Setelah terakhir kali merumput di Italia pada tahun 2012 silam, Graziano Pelle akhirnya pulang lagi ke negeri pizza dengan menerima tawaran Parma.

Pemain yang terakhir kali bermain di China bersama Shandong Luneng itu dikontrak jangka pendek selama enam bulan dan punya tugas besar untuk membantu Gialloblu tetap bertahan di kancah Liga Italia.

"Saya berharap bisa melakukan yang terbaik di sini tanpa alasan apa pun," ucap Pelle di sesi konferensi pers seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya bersikap positif soal musim ini. Memang posisi tim saat ini sedang sulit, namun kita tidak boleh merasa terlalu terbebani dengan hal tersebut."

"Kami akan berusaha untuk membalikkan situasi dan saya adalah orang yang senang sekali mengerjakan tantangan semacam ini."

Meski saat ini Gialloblu duduk di urutan ke-19 klasemen Serie A sementara, mereka mampu meyakinkan Pelle yang notabene merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di Liga Super China.

Lantas apa yang membuat mantan pemain Southampton itu mau bermukim di Stadion Ennio Tardini?

"Selepas karier saya di China, saya mendapatkan banyak sekali panggilan. Tetapi Parma menjadi satu-satunya klub yang paling ngotot untuk mendapatkan saya," lanjutnya.

"Kebetulan saya juga memiliki pekerjaan yang belum selesai di sini dan saya merasa bangga karena pada akhirnya bisa bermain lagi untuk klub ini," tutup Pelle yang cuma mengemas dua gol untuk Gialloblu di periode awal kariernya tahun 2011 hingga 2013 yang lalu.

Artikel Tag: Graziano Pelle, Parma, Liga Italia

1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini