Ini Alasan Emery Pinjamkan Reiss Nelson ke Hoffenheim

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 01 Sep 2018, 21:00 WIB
Ini Alasan Emery Pinjamkan Reiss Nelson ke Hoffenheim

Nelson meraih penghargaan PL2 Player of the Year musim lalu. (foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Unai Emery berharap Reiss Nelson memberikan kesan positif setelah bintang muda Arsenal itu diizinkan bergabung dengan klub Bundesliga, Hoffenheim, dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Bintang muda The Gunners, Nelson, menandatangani kontrak jangka panjang baru pada Jumat (31/8), tetapi ia segera pindah ke Jerman dengan status pinjaman.

Pemain berusia 18 tahun itu akan bergabung dengan tim asuhan Julian Nagelsmann hingga akhir musim, dengan mereka berkompetisi di Liga Champions musim ini.

Nelson menambah daftar pemain muda Inggris yang pindah ke Bundesliga untuk mendapat pengalaman di tim utama, termasuk teman dekatnya Jadon Sancho.

"Ini kesempatan yang sangat besar baginya, dan level di sana sangat penting," katanya. "Kami pikir, karena dia masih sangat muda, dia perlu mencoba level baru untuk bermain. Juga untuk mendapatkan menit bermain, untuk mendapat pengalaman.

"Karena alasan itulah kami berbicara di klub tentang kemungkinan ini, juga bersama dia. Kami mengambil keputusan bersama: klub, pelatih, dan pemain."

"Ini adalah kesempatan yang baik baginya untuk mendapatkan menit bermain, dan kemudian kembali bersama kami karena dia telah menandatangani kontrak baru dengan kami."

Nelson membuat debutnya di Premier League musim lalu di bawah kepemimpinan Arsene Wenger, ia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 4-1 atas Crystal Palace. Dia juga bermain sebagai starter melawan Southampton dan Manchester United di akhir musim.

Artikel Tag: Unai Emery, Reiss Nelson, Arsenal, Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-emery-pinjamkan-reiss-nelson-ke-hoffenheim
1601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini