Ini Alasan Diego Godin Tersingkir Dari Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Apr 2020, 10:30 WIB
Ini Alasan Diego Godin Tersingkir Dari Inter Milan

Inter Milan, Fabio Galante, Diego Godin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Fabio Galante menilai Diego Godin tersingkir bukan karena kualitasnya yang menurun, tapi karena Inter punya banyak pemain hebat.

Diego Godin jadi pemain belakang yang dipastikan akan berada di daftar jual. Pemain asal Uruguay tersebut terlihat kesulitan menembus tim utama. Namun bukan karena kualitasnya yang menurun, mantan bek Inter Milan, Fabio Galante, menilai saat ini Inter punya banyak pemain berkualitas.

“Godin? Dia merupakan pemain yang bisa diandalkan dan tentu saja sangat diinginkan oleh pelatih manapun. Dia punya pengalaman dan karir yang luar biasa.” ujar Galante kepada TuttoMercatoWeb.

Terkait alasan sulit bersaing di Inter Milan, Galante memandang bukan karena kualitas Godin yang menurun, atau tidak mampu beradaptasi dengan skema Conte, namun Inter saat ini punya stok pemain belakang yang bagus, terutama Alessandro Bastoni.

“Tak mendapatkan banyak tempat di Inter? Saya pikir itu karena saat ini Inter punya banyak pemain belakang yang bagus di skuat mereka, dan yang paling utama tentu saja Alessandro Bastoni yang ‘meledak’ musim ini.” lanjutnya.

“Saya pikir andai Godin harus hengkang, dia tak akan kesulitan menemukan tim baru karena pengalamannya dan fakta dia merupakan seorang pemenang. Tim-tim yang ingin menang masih bisa mengandalkannya.” pungkasnya.

Saat ini Diego Godin santer dikabarkan akan menyebrang ke Manchester United, tim yang sudah cukup lama menginginkan jasa pemain 34 tahun tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Fabio Galante, Diego Godín

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-diego-godin-tersingkir-dari-inter-milan
2829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini