Ini Alasan Christian Eriksen Harus Tolak Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 07:40 WIB
Gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Leeds United, Noel Whelan, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United untuk mendatangkan gelandang Brentford, Christian Eriksen. Whelan menyarankan agar Eriksen menolak tawaran tersebut. Apa alasannya?

Usai pulih dari penyakit jantung yang sempat membekapnya, pada Januari 2022 yang lalu Christian Eriksen memutuskan bergabung dengan Brentford dengan menandatangani kontrak jangka pendek hingga akhir musim. Meski pada awalnya banyak pihak yang meragukan kualitas Eriksen, namun bintang asal Denmark tersebut berhasil menunjukkan kelasnya dengan mencetak satu gol dari 11 penampilan. Bahkan berkat penampilan apiknya, Eriksen berhasil membantu The Bees bertahan di Premier League.

Akan tetapi, penampilan apiknya bersama Brentford lantas membuat beberapa klub besar seperti Manchester United diwartakan mulai meliriknya. Di sisi lain klubnya saat ini siap menawarkan kontrak jangka panjang agar sang pemain bertahan.

Menanggapi masa depan Eriksen, Noel Whelan menyarankan agar sang pemain menolak tawaran Man United dan bertahan di klubnya saat ini. Whelan menilai jika Eriksen merapat ke MU maka dia akan memiliki peran yang sangat kecil dan tak memiliki jaminan untuk bisa bermain di setiap pekan.

"Eriksen telah berhasil menempatkan dirinya lagi dalam etalase toko yang membuat klub-klub besa mulai meliriknya," ujar Whelan kepada Football Insider.

"Brentford menunjukkan kepercayaan padanya, memberinya kesempatan. Sementara klub Premier League lainnya hanya menunggu dan memperhatikan."

"Dia menunjukkan beberapa penampilan hebat untuk klub dan negaranya sejak kembali beraksi di atas lapangan hijau. Dia juga berhasil beradaptasi dengan sangat baik."

"Dia memiliki kemampuan untuk meningkatkan performa tim mana pun - tetapi dia tidak ingin duduk di bangku cadangan di setiap pekan atau hanya memiliki peran kecil."

"Eriksen adalah pemain yang lebih baik ketika dia bisa menjadi bintang dan bermain dari pekan ke pekan. Itulah yang harus dia pertimbangkan ketika mendapatkan tawaran dari Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, brentford, Noel Whelan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-christian-eriksen-harus-tolak-manchester-united
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini