Ini Alasan Alejandro Garnacho Dicadangkan Pada laga Kontra West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 17:37 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Craig Mercer/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik ten Hag menjelaskan mengapa Alejandro Garnacho tetap berada di bangku cadangan meskipun Manchester United tidak memiliki daya dobrak saat menghadapi West Ham United

Manchester United hampir saja mencetak gol dalam beberapa kesempatan saat menghadapi West Ham United akhir pekan lalu, namun mereka harus kembali menelan kekalahan tandang yang sia-sia saat tuan rumah meraih kemenangan tipis 1-0 di London Stadium. Sebuah kesalahan fatal dari David de Gea pada akhirnya terbukti menjadi kehancuran United pada laga tersebut, namun mereka seharusnya dapat mengambil sesuatu dari pertandingan ini seandainya mereka tidak tampil buruk di sepertiga akhir.

Alejandro Garnacho merupakan salah satu pemain depan yang dibawa Erik ten Hag pada laga tersebut, namun dia hanya menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai saat Anthony Martial, Jadon Sancho, Marcel Sabitzer, Fred, dan Diogo Dalot mendapatkan kesempatan bermain.

Belakangan, Ten Hag menjelaskan alasan dirinya tetap mencadangkan Garnacho meski pada laga itu lini depan Man United terlihat kurang menggigit.

"Dia berada di bangku cadangan, maka, tentu saja, dia mampu bermain. Tetapi kami juga memiliki opsi lain dengan Martial, dengan Jadon Sancho, dengan Sabitzer, pemain yang ofensif dan bugar - sangat bugar - ada di sana dan hadir, maka Anda harus memainkannya," ujar Ten Hag dilansir dari Goal International.

"Namun dalam satu pekan, Anda harus melihat, ini adalah satu pekan tambahan dan dia berani, dia bisa menjadi pembeda, ya. Anda telah melihat bahwa kami mencoba untuk mengubahnya, namun hal itu selalu sulit ketika Anda mengalami kekalahan."

"Anda melihat tim menginginkan kemenangan, mereka berusaha keras dan terkadang mereka berada di posisi yang salah, mereka terlalu memaksakan diri, terlalu cepat, lalu itu kontraproduktif. Jadi kami harus belajar dari situasi seperti itu, tetap tenang, tetap tenang, lalu Anda menciptakan peluang. Kami memiliki beberapa peluang, yang terbaik menurut saya adalah Martial, namun kami harus menciptakan lebih banyak peluang lagi."

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-alejandro-garnacho-dicadangkan-pada-laga-kontra-west-ham
1608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini