Ings Tantang Aston Villa untuk 'Terbiasa' dengan Kemenangan

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Jul 2022, 21:25 WIB
Ings Tantang Aston Villa untuk 'Terbiasa' dengan Kemenangan

Danny Ings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah mencetak gol kemenangan melawan Leeds United, Danny Ings mengatakan penting bagi Aston Villa untuk membiasakan diri memenangkan pertandingan.

Striker itu mengantongi satu-satunya gol dalam pertandingan itu saat timnya menindaklanjuti kemenangan 4-0 melawan Walsall di pertandingan pembuka pra-musim mereka dengan kemenangan lain.

Dan sang striker senang bahwa Villa memulai tur tiga pertandingan mereka di Australia dengan catatan yang bagus.

Dia berkata: “Setiap pertandingan adalah kompetitif dan untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan pertama adalah kuncinya.

“Kami tahu bahwa kami perlu mendapatkan banyak kebugaran selama periode ini, tetapi pada saat yang sama kami ingin memenangkan pertandingan dan membiasakan diri. Itu adalah awal yang baik hari ini.”

Ings membuat dampak instan melawan Leeds setelah masuk pada babak pertama, melihat gol dianulir sebelum melepaskan tembakan ganas ke sisi jaring gawang.

Penyerang itu tidak membuat kesalahan ketika ada peluang untuk mencetak gol dari titik penalti, dan dia senang bisa kembali menjadi pencetak gol.

Striker Aston Villa berkata: “Etos kerja ada di sana dari awal hingga akhir, kami bertahan dalam jumlah kapan pun kami perlu, dan saya juga berpikir kami menciptakan sejumlah momen bagus.

“Ini adalah pertandingan pertama bagi beberapa pemain yang baru datang dan saya pikir mereka melakukannya dengan sangat-sangat baik. Pemahaman mereka tentang di mana harus diposisikan ada di sana.

“Menyenangkan bisa mencetak gol. Saya seharusnya memiliki dua gol hari ini, tetapi untuk mendapatkan gol kemenangan terasa menyenangkan.”

Artikel Tag: Leeds United, Danny Ings, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ings-tantang-aston-villa-untuk-terbiasa-dengan-kemenangan
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini