Ings Senang Keran Golnya Bagi Aston Villa Mulai Mengalir

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Mar 2022, 01:42 WIB
Ings Senang Keran Golnya Bagi Aston Villa Mulai Mengalir

Danny Ings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Danny Ings dibuat senang nan bahagia setelah gol kembali mengalir untuk Aston Villa melawan Southampton di Villa Park.

Striker dan rekan satu timnya memberi tim tamu waktu yang panas saat menang 4-0 di kandang, dengan Ings, Ollie Watkins, Douglas Luiz dan Philippe Coutinho semuanya mencetak gol.

Ings senang melihat The Villans menunjukkan aksi kejam mereka.

Dia berkata: “Pasti ada area yang kami bisa lebih baik – dalam penguasaan bola kami bisa lebih baik – tetapi secara keseluruhan, kami senang dengan kinerja itu.

“Di belakang minggu lalu, itu adalah pertandingan yang sama sekali berbeda dan untuk mencetak empat gol, itu adalah kemenangan besar. Semoga kami bisa menjaga momentum ini.

Dia menambahkan: “Itu adalah permainan yang aneh. Kami bisa lebih baik dengan bola, tetapi di sepertiga akhir kami benar-benar klinis dan itu membuat perbedaan di Liga Premier.”

Tiga poin di B6 membuat Aston Villa terpaut dua poin dari tempat kesembilan The Saints, yang mencatat enam pertandingan tak terkalahkan.

Dia mencetak 46 gol dalam 100 pertandingan untuk Southampton sebelum pindah ke Villa musim panas lalu, dan bermain melawan mantan timnya membuat emosinya campur aduk.

“Bagi saya, itu adalah hari yang aneh karena saya sangat menghormati Southampton. Mereka memberi saya kesempatan setelah saya meninggalkan Liverpool untuk mengembalikan karier saya ke jalur yang benar,” katanya.

“Emosi campur aduk. Bagi kami, ini adalah kemenangan yang luar biasa dan semoga kami bisa melangkah maju dari sini.

“Ini liga yang sulit. Memiliki dua kemenangan, sangat penting untuk menjaga momentum itu. Kami ingin melanjutkannya dan melihat ke mana kami akan dibawa."

Artikel Tag: Danny Ings, Aston Villa, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ings-senang-keran-golnya-bagi-aston-villa-mulai-mengalir
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini