Ings Senang dengan Cara Aston Villa Respon Kekalahan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 14 Agu 2022, 21:08 WIB
Ings Senang dengan Cara Aston Villa Respon Kekalahan

Danny Ings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Danny Ings memberi pujian atas reaksi Aston Villa setelah kekecewaan mereka di hari pembukaan musim, setelah mereka mengalahkan Everton untuk mencatatkan kemenangan perdana mereka di Liga Premier musim ini.

Ings membuat Villa unggul dengan penyelesaian luar biasa, tepat setelah laga berjalan setengah jam di Villa Park sebelum Emi Buendía menambahkan gol kedua pada menit ke-85.

Gol bunuh diri Lucas Digne membuat akhir laga yang dramatis dan penuh aksi yang membuat The Villans menutup pertandingan untuk menyegel tiga poin.

Dan pencetak gol, Ings memuji rekan satu timnya untuk cara mereka bangkit kembali dan menanggapi kekalahan akhir pekan lalu di laga melawan AFC Bournemouth.

“Sebagai seorang striker, Anda ingin bangkit dan berlari secepat mungkin,” katanya kepada VillaTV.

“Tapi, pada akhirnya, ini tentang reaksi kami setelah minggu lalu.

“Saya pikir semua orang menunjukkan itu, saya pikir kami muncul dan memberi bukti, untuk mendapatkan kemenangan adalah perasaan yang luar biasa.”

Itu adalah kemenangan yang datang setelah akhir laga yang menegangkan ketika Emi Martínez melakukan serangkaian penyelamatan bagus dan Tyrone Mings membuang bola dari posisi berbahaya di depan gawang saat Everton berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Striker Aston Villa menambahkan: “Kadang-kadang tegang tetapi kredit untuk semua orang di belakang, kami bertahan dengan sangat baik.

“Dan, seperti yang saya katakan, setelah minggu lalu, penting bagi kami untuk menunjukkan reaksi untuk diri kami sendiri dan juga untuk para penggemar.

"Dan saya pikir kami melakukannya dengan baik."

Artikel Tag: Danny Ings, Aston Villa, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ings-senang-dengan-cara-aston-villa-respon-kekalahan
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini