Inginkan Youssouf Fofana, Milan Harus Bersaing Dengan Juve

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jun 2024, 12:30 WIB
Youssouf Fofana

Youssouf Fofana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Youssouf Fofana diperkirakan akan meninggalkan Monaco pada musim panas ini dan masuk dalam radar beberapa klub besar, termasuk AC Milan dan Juventus.

AC Milan memiliki masalah besar di fase pertahanan musim 2023-24, kebobolan 49 gol di Serie A. Dengan kata lain, perubahan diperlukan, dan salah satu solusinya adalah dengan mendatangkan gelandang bertahan yang tepat.

Menurut Calciomercato.com, Rossoneri telah mengidentifikasi pemain AS Monaco, Youssouf Fofana, sebagai sosok yang tepat untuk peran tersebut, dan Geoffrey Moncada adalah penggemar berat sang pemain.

Selain itu, kontraknya akan berakhir pada tahun 2025 dan ini berarti kemungkinan besar pihak klub akan bersedia untuk melepasnya dengan harga diskon. Untuk saat ini, Monaco bersedia melepas pemain 25 tahun tersebut dengan harga 25 juta Euro.

Milan terus memantau situasi ini dan dapat segera memberikan penawaran konkrit untuk sang pemain. Persaingan tidak boleh diremehkan, dengan Juventus menjadi salah satu dari beberapa tim lain yang mengawasi masa depan Fofana.

Sementara Fofana sendiri, dalam sesi wawancara terbarunya, menyebut jika dia saat ini hanya ingin fokus ke klub, dan belum memikirkan masa depannya.

"Saya masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak saya dengan Monaco. Saya membicarakan masa depan saya dengan para manajer, itu bukan rahasia. Kami memiliki kesepakatan untuk mengambil langkah selanjutnya.” ujar Fofana.

"Jika itu tidak terjadi, saya akan bertahan di Monaco selama sisa musim ini. Saya berharap semua pihak menang, tetapi saat ini saya tidak memikirkannya."

Artikel Tag: Youssouf Fofana, AC Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-youssouf-fofana-milan-harus-bersaing-dengan-juve
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini