Inginkan Servis Bintang Muda Brighton, Tottenham Dihadang Rp. 850 Miliar

Penulis: Vina Enza
Kamis 17 Jun 2021, 19:27 WIB
Tottenham incar Lamptey

Tariq Lamptey (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk talenta muda Brighton, Tariq Lamptey dengan menggunakan dana hasil penjualan Serge Aurier, akan tetapi The Seagulls menginginkan mahar senilai 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 850 Miliar).

Seperti dilansir Daily Mail, Tottenham dikabarkan sedang mengincar servis bek kanan Brighton, Tariq Lamptey di musim panas ini. Sementara Serge Aurier disebut siap hengkang dari Spurs untuk bergabung kembali dengan Paris Saint-Germain dan hasil penjualannya akan digunakan oleh klub London utara untuk merekrut pemain internasional Inggris U-21.

Lamptey baru saja meneken perpanjangan kontrak di Januari lalu hingga 2025 akan tetapi harus menepi di paruh kedua musim lalu karena cedera hamstring. Namun demikian performanya bersama tim besutan Graham Potter sejak kedatangannya dari Chelsea telah menarik minat klub-klub papan atas Eropa.

Brighton telah membahas penjualan Ben White ke Arsenal dengan nilai transfer 50 Juta Poundsterling dan tentunya ingin menjual Lamptey dengan kisaran harga yang sama. Sang bintang muda tersebut hanya menorehkan 11 penampilan untuk The Seagulls musim ini dan ia belum bermain dengan klub lagi sejak pertengahan Desember sejak bermain kontra Fulham yang berakhir tanpa gol.

Hal tersebut akan menjadi ujian komitmen klub London utara untuk mendukung bos baru mereka, Paulo Fonseca, yang siap diumumkan oleh klub London utara dan berharap memiliki kerangka kerja yang solid untuk menjalankan misinya meremajakan skuat The Lilywhites.

Sementara Tottenham akan menghadapi juara bertahan Manchester City di pertandingan perdana Premier League musim 2020/21. Laga kandang akbar tersebut akan semakin memanas karena tim besutan Pep Guardiola tersebut dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan servis Harry Kane di musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham, brighton, tariq lamptey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-servis-bintang-muda-brighton-tottenham-dihadang-rp-850-miliar
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini