Inginkan Muriqi, CSKA Moskow Buka Pembicaraan dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Jan 2022, 14:32 WIB
Striker Lazio

Vedat Muriqi diincar CSKA Moskow

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CSKA Moskow dikabarkan berminat untuk merekrut striker terpinggirkan milik Lazio, Vedat Muriqi dan mereka telah membuka pembicaraan dengan klub asal Roma tersebut.

Striker 27 tahun asal Kosovo, Vedat Muriqi kabarnya gagal meyakinkan pelatih Maurizio Sarri musim ini dan ia tidak pernah bisa beradaptasi di Roma dan hanya mencetak dua gol saja dalam 48 penampilannya di Roma di semua kompetisi.

Pihak klub ingin melepasnya bulan ini supaya bisa merekrut striker pelapis yang bisa cocok dengan sistem permainan mereka.

Seperti dikabarkan oleh Gianluca Di Marzio, klub asal Rusia, CSKA Moskow menunjukkan minat untuk merekrut Muriqi dan mereka telah melakukan pergerakan dengan membuka pembicaraan dengan Lazio dan beraharap bisa mencapai kesepakatan sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Beberapa klub asal Inggris juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker asal Kosovo tersebut termasuk Leeds United, West Brom dan Hull City, sehingga kemungkinan besar sang pemain akan meninggalkan Biancocelesti bulan ini.

Saat ditangani Sarri, Muriqi telah menorehkan 14 penampilan dengan total bermain selama 313 menit. Di periode tersebut ia hanya menyumbangkan satu assist saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Torino pada September lalu.

Sejak didatangkan dari klub raksasa Turki, Fenerbahce dengan nilai transfer yang tergolong mahal hingga 20 Juta Euro pada 2020 lalu ia belum bisa membuktikan nilainya kepada tim ibukota Italia tersebut. Ia dianggap gagal jadi pelapis Ciro Immobile

Artikel Tag: Lazio, CSKA Moskow, Vedat Muriqi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-muriqi-cska-moskow-buka-pembicaraan-dengan-lazio
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini