Inginkan Joshua Zirkzee, Milan Perbaiki Negosiasi 10 Tahun Joorabchian

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jun 2024, 20:30 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan buka negosiasi dengan Kia Joorabchian untuk merekrut, Joshua Zirkzee, mengulang negosiasi sepuluh tahun untuk Carlos Tevez dari Manchester City.

Beberapa sumber di Italia mengklaim AC Milan siap membayar klausul pelepasan 40 juta Euro untuk mendatangkan Joshua Zirkzee untuk memboyong sang striker dari Bologna di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun begitu, hal tersebut belum cukup untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut. Pasanya, klub manapun yang tertarik dengan pemain berusia 22 tahun itu harus mencapai kesepakatan dengan agennya, Kia Joorabchian, yang disebut-sebut meminta komisi di kisaran 15 juta Euro.

Surat kabar Tuttosport mengklaim bahwa CEO Milan Giorgio Furlani berusaha untuk menurunkan tuntutan sang agen dan tidak ingin menambah biaya transfer sang striker lebih dari 10 juta Euro.

Surat kabar yang berbasis di Turin ini mencatat bahwa Milan sudah berada dalam situasi ini pada Januari 2012 ketika mantan direktur mereka, Adriano Galliani, mencoba mendatangkan Tevez dari Manchester City.

Joorabchian juga merupakan agen dari striker Argentina yang kepindahannya ke San Siro gagal 12 tahun lalu karena mantan Presiden Silvio Berlusconi menolak untuk menjual Alex Pato ke PSG untuk membiayai transfer Carlos Tevez dari.

Striker asal Argentina itu pada akhirnya pindah ke Serie A satu tahun kemudian, dimana dia bergabung dengan rival Milan, Juventus, pada musim panas 2013.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Kia Joorabchian, Carlos Tevez, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-joshua-zirkzee-milan-perbaiki-negosiasi-10-tahun-joorabchian
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini