Inginkan Jeremie Boga, Inter Milan Tunggu Restu Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Apr 2020, 07:00 WIB
Inginkan Jeremie Boga, Inter Milan Tunggu Restu Antonio Conte

Jeremie Boga/ sempreinter.com

Berita Transfer: Inter Milan berminat mendatangkan Jeremie Boga dari Sassuolo. Tapi sebelum mengajukan penawaran, manajemen Inter akan meminta restu Antonio Conte.

Selama musim 2019/20 berlangsung, Jeremie Boga berhasil menjelma jadi pemain yang paling menonjol bagi Sassuolo. Kontribusi positif ini jelas membuat banyak klub mulai meliriknya, salah satunya Inter Milan yang akan mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Namun sebelum melakukan penawaran resmi, menurut Calciomercato, manajemen Inter dikabarkan akan meminta restu pelatih Antonio Conte. Jika lampu hijau sudah diberikan, mereka akan langsung terlibat dalam perburuan mantan pemain Chelsea tersebut.

Inter Milan dikabarkan akan menggunakan kedekatan mereka dengan pihak manajemen Neroverdi untuk bisa mendatangkan pemain 23 tahun tersebut. Kemampuan Boga yang bisa ditempatkan di banyak posisi, dinilai akan menguntungkan bagi Inter.

Namun hati-hati, Nerazzurri tidak sendiri dalam upaya perebutan Boga. Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut kini tengah didekati oleh beberapa klub Serie A, terutama Napoli dan AS Roma yang sudah cukup lama mengincarnya.

Selain itu, Chelsea pun dikabarkan dalam misi mendapatkan kembali mantan pemain mudanya tersebut.The Blues tidak ingin kembali kecolongan seperti ketika mereka kehilangan Mohamed Salah yang justru bersinar di klub lain.

Pihak Sassuolo sendiri tidak menghalangi jika ada klub yang menginginkannya. Mereka siap melepas pemain yang sudah mencetak 8 gol dan 4 assist tersebut dengan harga 25-30 juta euro. Mereka yang memberikan penawaran terbaik, akan mendapatkan jasa pemain serbabisa tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, jeremie boga, Sassuolo, Antonio Conte

1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini