Inginkan Jarrad Branthwaite, MU Tak Dapat Diskon dari Everton

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2024, 20:50 WIB
Jarrad Branthwaite.

Jarrad Branthwaite. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United kabarnya telah diberitahu bahwa mereka harus mengajukan tawaran sebesar £80 juta untuk mendatangkan bek tengah Everton, Jarrad Branthwaite, pada bursa transfer musim panas ini.

Jarrad Branthwaite yang masuk dalam skuat awal Inggris untuk Euro 2024, menikmati musim 2023/24 yang mengesankan untuk Everton. Branthwaite mencatatkan 41 penampilan di semua kompetisi untuk tim arahan Sean Dyche, termasuk 35 pertandingan di Premier League, dan ia membantu The Toffees memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di liga musim ini.

Saat ini ada sejumlah spekulasi seputar masa depan pemain asal Inggris tersebut, di mana sejumlah klub diyakini sebagai peminat sang pemain bertahan. Newcastle United dan Real Madrid terus dihubungkan dengan Branthwaite, namun ketertarikan terkuat diyakini datang dari Manchester United, yang dapat merekrut dua bek tengah baru di musim panas ini.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United akan bersedia membayar £55 juta untuk sang pemain bertahan, namun menurut inews, the Toffees telah memasang harga £80 juta untuknya. Laporan tersebut mengklaim bahwa tim asal Merseyside tersebut tidak akan membiarkan Branthwaite meninggalkan Goodison Park musim panas ini dengan harga yang murah.

Newcastle diyakini sebagai favorit untuk merekrut Tosin Adarabioyo dengan status bebas transfer dari Fulham, yang membuat ketertarikan mereka terhadap Branthwaite meredup, sementara Real Madrid sepertinya tidak akan mengajukan penawaran pada musim panas ini. Sebagai hasilnya, Man United dapat memiliki kesempatan yang relatif terbuka untuk mendapatkan pemain asal Inggris tersebut, meskipun kecil kemungkinan bahwa sang juara bertahan Inggris 20 kali tersebut akan bersedia membayar £80 juta untuk jasanya.

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-jarrad-branthwaite-mu-tak-dapat-diskon-dari-everton
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini