Inginkan Giorgio Scalvini, Milan Bisa Manfaatkan Charles De Ketelaere

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 17:30 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tertarik kembali datangkan Giorgio Scalvini dari Atalanta di musim panas nanti. Rossoneri akan memanfaatkan Charles De Ketelaere sebagai kunci.

Meskipun masih ada beberapa pekan krusial yang tersisa dalam kampanye saat ini yang akan menentukan bagaimana musim 2023-24 dilihat oleh para penggemar AC Milan, manajemen tidak punya pilihan selain mulai merencanakan masa depan.

Departemen pertahanan Milan adalah salah satu yang paling tertekan musim ini, dengan sejumlah cedera yang berbeda membuat tim asuhan Stefano Pioli berada dalam keadaan darurat di beberapa titik.

Simon Kjaer memiliki kontrak yang akan berakhir dan kemungkinan akan berpisah dengan klub, sedangkan Pierre Kalulu dan Malick Thiaw juga telah menarik minat dari beberapa klub lainnya.

Bukanlah sebuah rahasia lagi bahwa Geoffrey Moncada dan Antonio D'Ottavio tengah mengevaluasi beberapa bek tengah menjelang bursa musim panas, dan akan tetap membuka opsi mereka.

Beberapa pemain lebih konkrit, dimana Alessandro Buongiorno masuk ke dalam kategori yang pertama akhir-akhir ini. Nama lain yang harus diperhatikan oleh para penggemar Milan adalah Giorgio Scalvini, yang masuk dalam radar klub.

Milan sebelumnya telah menyatakan ketertarikan mereka pada pemain berusia 20 tahun itu dan musim panas ini, sebuah upaya dapat dilakukan mengingat faktor Charles De Ketelaere yang ingin dipermanenkan Atalanta

Sang playmaker asal Belgia cukup sukses besar untuk tim asal Bergamo musim panas ini dan klausul 22 juta Euro yang hampir pasti akan diaktifkan.

Artikel Tag: Giorgio Scalvini, AC Milan, Atalanta, Charles de Ketelaere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-giorgio-scalvini-milan-bisa-manfaatkan-charles-de-ketelaere
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini