Inginkan Duvan Zapata, Inter Siap Tumbalkan Esposito

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Jun 2020, 09:30 WIB
Inginkan Duvan Zapata, Inter Siap Tumbalkan Esposito

Duvan Zapata/ lastwordonfootball.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ingin datangkan Duvan Zapata dari Atalanta, Inter Milan siap kirimkan penawaran dengan menyertakan bintang muda mereka, Sebastiano Esposito.

Sebelumnya Inter Milan dikabarkan mulai melirik kembali striker Atalanta, Duvan Zapata untuk memperkuat lini depan Nerazzurri di musim depan. Ada banyak opsi yang dikembangkan terkait rencana transfer tersebut, termasuk menumbalkan striker muda Sebastiano Esposito.

Menurut laporan terbaru dari CalcioMercato, Inter sangat menginginkan Zapata sebagai teman duet atau bisa juga dijadikan pelapis Romelu Lukaku. Pemain 29 tahun tersebut jadi buruan utama setelah Inter kemungkinan tidak bisa mendatangkan Edinson Cavani karena masalah gaji yang terlalu tinggi.

Tidak hanya itu, Zapata pun dipandang sebagai solusi praktis karena sudah terbiasa bermain dalam formasi 3-5-2, sehingga masa adaptasinya dipandang akan lebih mudah dan berjalan singkat.

Inilah yang membuat Inter akan melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan Zapata, termasuk mengorbankan striker muda Sebastiano Esposito. Pemain 17 tahun tersebut dilaporkan baru akan mendapatkan kontrak pertamanya di bulan Juli 2020 mendatang.

Atalanta sendiri sudah mulai membuka pembicaraan untuk bisa mendapatkan Esposito, namun Inter sebelumnya menyatakan jika produk akademinya tersebut tidak dijual, dan hanya akan keluar dari San Siro dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian permanen.

Belum jelas apakah Inter akan menyertakan Esposito sebagai bagian dari pembelian Zapata dalam trasfer permanen, atau hanya pinjaman saja seperti yang mereka tawarkan kepada Brescia dalam proses transfer Sandro Tonali.

Artikel Tag: Duvan Zapata, Atalanta, Inter Milan, Sebastiano Esposito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-duvan-zapata-inter-siap-tumbalkan-esposito
2300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini