Inginkan Davide Frattesi, Inter Kembali Direcoki Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 01 Apr 2022, 14:00 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi/ sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan menghadapi Juventus dalam upaya mengejar tanda tangan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi. Juve sudah menyiapkan tawaran tinggi.

Laporan terbaru dari edisi cetak Tuttosport, menilai upaya Inter Milan untuk mendatangkan tanda tangan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, akan semakin rumit. Juventus dilaporkan menginginkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut.

Jelang bursa transfer musim panas, media yang berbasis di Turin tersebut menjelaskan jika Inter saat ini sedang dalam kondisi keuangan yang kurang ideal.

Di satu sisi, Inter membutuhkan pemain tengah baru yang lebih segar setelah dipastikan akan melepas beberapa pemainnya, termasuk Arturo Vidal dan Stefano Sensi. Ini belum termasuk beberapa nama lainya, seperti Matias Vecino dan Roberto Gagliardini.

Inter pun harus segera melakukan peremajaan di lini depan dengan mendatangkan Gianluca Scamacca sebagai pengganti jangka panjang Edin Dzeko. Sementara untuk posisi penjaga gawang, Inter bisa sedikit bersantai karena sudah mendapatkan Andre Onana.

Masalah Inter semakin pelik setelah Sassuolo menolak skema transfer dengan tambahan pemain, dan menegaskan hanya siap melepas Davide Frattesi dengan uang tunai, dan kabar terbaru yang menyebut jika Juventus sama-sama menginginkan sang pemain.

Terlebih saat ini Juve dalam kondisi keuangan yang cukup ideal setelah berhasil melakukan cuci gudang selama musim dingin kemarin. Itu artinya, Bianconeri sudah siap dengan tawaran besar demi mendapatkan mantan jebolan akademi AS Roma tersebut.

Artikel Tag: Davide Frattesi, Inter Milan, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-davide-frattesi-inter-kembali-digadang-juventus
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini