Ingin Wujudkan Mimpi Gabung Milan, Belotti Terus Tolak Tawaran Rossoneri

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Okt 2021, 20:59 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andrea Belotti dikabarkan terus menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan Torino lantaran ingin mewujudkan impiannya bergabung AC Milan.

Tuttosport edisi Kamis (21/10) kemarin menyebutkan bahwa Rossoneri tengah melakukan evaluasi terhadap Belotti yang akan berakhir kontraknya bersama Granata pada Juni 2022 mendatang dan tampaknya tidak ingin memperpanjangnya yang berarti ada kemungkinan ia akan dijual pada bursa transfer Januari nanti sehingga klub Turin tersebut masih bisa mengumpulkan sedikit kompensasi dari kepergian kapten mereka.

Presiden Torino Urbano Cairo telah menawarkan gaji 3.3 juta euro atau setara Rp52.8 miliar net per musim plus bonus dan 1 juta euro atau Rp16 miliar sebagai bonus tanda tangan, yang menunjukkan kepercayaan besar mereka. Akan tetapi masalahnya adalah pemain internasional Italia tersebut sudah lelah berjuang membantu klub keluar dari zona degradasi dan ingin bersaing di level yang lebih tinggi.

Bukan rahasia umum lagi bahwa striker 28 tahun tersebut ingin bermain membela Milan, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini tengah mempertimbangkan peluang memboyongnya ke klub untuk memperkuat lini serang mereka menyusul keraguan yang mengililingi kondisi kebugaran Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, dan bahkan Pietro Pellegri.

Rossoneri sejatinya hampir selalu dikaitkan dengan Belotti pada setiap bursa transfer sejak musim panas 2017 silam, dan kini tampaknya waktu yang tepat untuk akhirnya meminangnya mungkin telah tiba.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-wujudkan-mimpi-gabung-milan-belotti-terus-tolak-tawaran-belotti
8943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Xiaodre
Xiaodre
25 Oktober 2021 17:10
Hebat sekali dia menolak tawarannya sendiri
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa