Ingin Rekrut Dua Striker, Milan Bidik Sardar Azmoun

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Nov 2021, 20:16 WIB
Sardar Azmoun

Sardar Azmoun (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berniat mendatangkan dua striker baru pada bursa transfer musim panas 2022 dan membidik penyerang tengah Zenit St. Petersburg, Sardar Azmoun.

Menurut pemberitaan dari PianetaMilan, Rossoneri bertekad merekrut dua bomber baru musim panas tahun depan lantaran Pietro Pellegri yang dipinjam dari AS Monaco belum memberikan jaminan yang meyakinkan. Selain itu, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan gantung sepatu pada penghujung musim ini sehingga raksasa Serie A tersebut memerlukan penerus yang bisa diandalkan untuk jangka panjang.

Lorenzo Lucca dari Pisa merupakan salah satu pemain yang tengah dipantau Milan mengingat manajemen tengah menargetkan striker muda dengan potensi besar. Akan tetapi, profil lain dari luar negeri juga masuk dalam radar mereka, khususnya yang memiliki pengalaman di Liga Champions, dan Azmoun yang saat ini membela Zenit pun dibidik.

Rossoneri diketahui telah memantau sang pemain pada bursa transfer kemarin dan bahkan beredar rumor mengenai manajemen sudah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar. Ia kini bakal bebas meninggalkan klub Rusia pada Juni 2022 mendatang saat kontraknya berakhir. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut tidak akan sendirian dalam perburuan mengingat AS Roma dan Arsenal juga tertarik meminangnya.

Azmoun sendiri telah mencetak 58 gol dan mempersembahkan 20 umpan gol dalam 95 pertandingan bersama Zenit, dan sebagaimana disebutkan sebelumnya, ia memiliki pengalaman di Liga Champions.

Artikel Tag: Azmoun, Milan, Zenit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-rekrut-dua-striker-milan-bidik-sardar-azmoun
3007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini