Ingin Rekrut Aurelien Tchouameni? Ini Syarat dari AS Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 25 Mei 2022, 19:30 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni (Foto: footballspectrum.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Direktur Olahraga AS Monaco Paul Mitchell mengatakan bahwa klub-klub yang berminat untuk merekrut Aurelien Tchouameni harus memberi tawaran yang "agresif" dan nilai yang sesuai dengan kualitas yang ditawarkan sang gelandang bertahan.

Aurelien Tchouameni tampil impresif untuk AS Monaco musim ini di mana ia berhasil membawa klub tersebut finis ketiga di klasemen akhir Ligue 1. Tidak heran ketika beberapa klub top Eropa mulai meliriknya dengan Liverpool dan Real Madrid dikabarkan sebagai yang terdepan untuk merekrutnya. Berbicara kepada RMC di pusat pelatihan Monaco di La Turbie pada hari Senin, Paul Mitchell membahas tentang peluang Tchouameni meninggalkan klub kerajaan itu.

“Semua orang telah menyadari bahwa Tchouameni adalah salah satu pemain top, tetapi semua orang juga tahu bahwa kami adalah klub yang ambisius dengan pemilik yang ambisius. Itu harus menjadi sebuah tawaran yang agresif untuk membuat kami rela kehilangan pemain yang sangat berbakat,” ujar Mitchell.

Di tengah ketertarikan Real Madrid dan Liverpool kepada Tchouameni, Mitchell mengaku tidak punya preferensi khusus kemana mereka akan menjual sang gelandang bertahan. Baginya yang terpenting adalah klub tersebut bersedia membayar dengan harga yang sesuai.

“Sejujurnya, saya tidak punya preferensi. Seperti biasa ketika Anda menjual seorang pemain, Anda harus mendapatkan kompensasi yang sesuai,” lanjutnya.

RMC sebelumnya telah melaporkan bahwa keputusan tentang masa depan Tchouameni dapat dibuat pada awal minggu ini.

Artikel Tag: AS Monaco, Aurelien Tchouameni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-rekrut-aurelien-tchouameni-ini-syarat-dari-as-monaco
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini