Ingin Putus dari Barcelona, Arturo Vidal Sudah Ditunggu Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 05 Sep 2020, 07:30 WIB
Ingin Putus dari Barcelona, Arturo Vidal Sudah Ditunggu Inter Milan

Arturo Vidal/ goal.com

Berita Transfer: Arturo Vidal dalam misi membebaskan diri dari Barcelona. Setelah itu pemain asal Chile tersebut akan bergabung dengan Inter Milan.

Arturo Vidal dikabarkan sudah hampir bisa membebaskan diri dari Barcelona. Menurut edisi cetak dari harian Italia, La Gazzetta dello Sport, pemain asal Chile tersebut selanjutnya akan bergabung dengan Inter Milan yang sudah menunggunya sejak musim dingin kemarin.

Secara prinsip, Vidal sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Inter. Vidal akan dikontrak selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga. Atas kemampuannya, Inter akan membayar pemain 32 tahun tersebut dengan nilai 6 juta Euro per musim.

Vidal saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai pemutusan kontraknya. Untuk melepas kepergiannya, Vidal dituntut untuk menyerahkan uang sebesar 8 juta Euro sebagai kompensasi pemutusan kontrak. Hal inilah yang ditolak oleh pihak Vidal.

Sementara itu, pihak Barcelona sangat menyadari mantan pemain Juventus dan Bayern Munich tersebut masih bisa dijual dengan harga yang pantas. Termasuk menjadikannya sebagai opsi tambahan untuk mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Masih menurut laporan yang sama, pihak Inter sendiri lebih memilih untuk menunggu Vidal berstatus sebagai freeagent, sehingga mereka bisa mendapatkannya secara gratis. Pola ini mirip seperti yang mereka lakukan saat mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United.

Dengan begitu, uang yang bisa digunakan untuk biaya transfer, bisa mereka alokasikan sebagai dana gaji.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan

858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini