Ingin Pinjam Perisic, Tottenham Lakukan Pembicaraan dengan Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jan 2021, 20:26 WIB
Perisic

Ivan Perisic (foto:onefootball)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang melakukan pembahasan dengan Inter Milan untuk merekrut Ivan Perisic sebagai pemain pinjaman karena manajer Jose Mourinho sangat berminat untuk mendapatkan servis sang winger yang memenangkan Liga Champions bersama Bayern Munich musim lalu.

Tottenham dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Inter Milan terkait kesepakatan untuk meminjam Ivan Perisic. Pemain 31 tahun tersebut menghabiskan musim lalu dengan membela Bayern Munich dan membantu mereka memenangkan Liga Champions akan tetapi sejak saat itu ia mengalami kesulitan untuk menjadi starter secara reguler dan membuka peluang untuk pindah sementara.

Menurut kabar yang dilansir Foot Mercato mengklaim bahwa Jose Mourinho sangat berminat untuk mendapatkan servis Perisic dan pembahasan antara kedua klub sedang dalam proses. Secara keseluruhan sang winger menyumbangkan tujuh gol untuk Bayern musim lalu setelah bergabung dengan mereka sebagai pemain pinjaman dan menambahkan trofi Bundesliga dalam koleksinya sebelum kembali ke Italia.

Pemain asal Kroasia yang kontraknya dengan Nerazzuri akan berlangsung hingga Juni 2022 bukan merupakan pilihan pertama dalam daftar skuat Antonio Conte di San Siro. Hanya 11 kali ia menjadi starter dalam 21 penampilannya dan ia menyumbangkan dua gol dan dua assist sehingga membuatnya harus menahan frustasi dalam beberapa bulan terakhir.

Lebih lanjut menurut sumber yang sama, beberapa klub juga berminat terhadap servis sang winger dan Tottenham menjadi salah satu di antaranya. Mourinho sebelumnya pernah ingin mendatangkan pemain internasional Kroasia tersebut saat masih menjadi manajer Manchester United.

Saat itu manajer 57 tahun tersebut frustasi dengan Anthony Martial dan ia dikabarkan akan melepasnya supaya bisa merekrut Perisic. Kabar terkini Mourinho mungkin pada akhirnya bisa mengamankan servis targetnya tersebut guna memenuhi ambisinya di London utara.

Tottenham sesungguhnya memiliki beberapa pemain bintang di posisi winger akan tetapi seringkali kalah bersaing dengan duo mematikan Son Heung-min dan Harry Kane musim ini, pemain pinjaman Gareth Bale yang mengalami masalah dengan kebugarannya dan Steven Bergwijn yang belum mencetak gol di musim ini.

Kedatangan winger 31 tahun tersebut diharapkan bisa membantu Spurs untuk mengakhiri penantian trofi selama 13 tahun terakhir. Pembicaraan antara klub London utara dan Inter Milan masih di tahap awal dan masih ada waktu yang tersisa di bursa kali ini untuk mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Perisic, Tottenham, Inter Milan

1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini