Ingin Permanenkan Muriqi, Mallorca Gencar Minta Diskon Pada Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 27 Mei 2022, 19:02 WIB
Muriqi

Vedat Muriqi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: RCD Mallorca dikabarkan ingin merekrut striker internasional Kosovo, Vedat Muriqi secara permanen di musim panas ini dan klub asal Spanyol tersebut mengharapkan harga diskon dari klub ibukota Italia tersebut.

Striker 28 tahun asal Kosovo, Vedat Muriqi bergabung dengan klub La Liga, RCD Mallorca sebagai pemain pinjaman di bursa Januari lalu. Ia ingin membangkitkan kembali kariernya setelah mengalami 18 bulan yang mengecewakan selama bergabung dengan Lazio. Segalanya berjalan dengan baik di Spanyol dan sang pemain menjadi salah satu pemain penting yang menyelamatkan Mallorca dari degradasi di musim 2021/22.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi menyebutkan bahwa manajemen Mallorca sedang membahas dengan Biancocelesti guna mencoba dan mendapatkan harga diskon supaya bisa mewujudkan transfer permanen sang striker dalam waktu dekat. Kesepakatan kabarnya bisa dicapai di kisaran 10 hingga 11 Juta Euro, lebih rendah sedikit dibandingkan nilai opsi beli yang disematkan dalam kontrak pinjamnya sebesar 12 Juta Euro.

Striker asal Kosovo tersebut juga ingin bertahan di La Liga dan Lazio juga bersedia melepasnya namun mereka masih ingin memastikan mendapatkan harga jual yang tidak merugikan. Sebelumnya klub asal Spanyol tersebut belum pernah membeli seorang pemain dengan harga mencapai 12 Juta Euro sehingga upaya mereka untuk mendapatkan harga diskon dapat dimengerti.

Muriqi mencetak lima gol serta menyumbangkan tiga assist dalam 16 penampilannya di La Liga musim ini, kontribusi golnya lebih banyak dibandingkan saat membela tim besutan Maurizio Sarri, ia hanya mencetak dua gol serta dua assist dalam 49 penampilannya.

Artikel Tag: Muriqi, Lazio, rcd mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-permanenkan-muriqi-mallorca-gencar-minta-diskon-pada-lazio
1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini