Ingin Perkuat Lini Pertahanan, Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Mar 2021, 19:39 WIB
Lazio ingin perkuat lini pertahanan di musim panas nanti

Inzaghi ingin perkuat lini pertahanan di musim panas nanti (foto:footiehound)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berencana untuk memperkuat lini pertahanannya di bursa musim panas mendatang akan tetapi masih tergantung di mana mereka finis di Serie A musim 2020/21 ini. Tim besutan Simone Inzaghi saat ini sedang mengalami krisis lini belakang setelah para pemain kunci harus menepi karena cedera.

Keinginan Lazio untuk memperkuat lini pertahanan mereka di bursa transfer musim panas mendatang masih tergantung dari posisi mereka di klasemen akhir Serie A musim ini. Lebih lanjut menurut kabar yang dilansir Radiosei, klub yang bermarkas di Roma tersebut tidak berencana untuk merekrut Wesley Hoedt secara permanen dan kontrak defender asal Argentina, Mateo Musacchio juga tidak akan diperpanjang setelah musim ini.

Di sisi lain pembahasan kontrak baru Francesco Acerbi kabarnya telah rampung, Luiz Felipe juga akan melanjutkan kariernya di Olimpico dan Stefan Radu juga mungkin akan meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Selain itu masa depan Patric masih tidak menentu sehingga membuat Biancocelesti ingin memperkuat lini pertahanan mereka di musim panas ini, meski finis di empat besar akan membuat kondisi keuangan klub bisa lebih baik lagi karena bisa berpartisipasi di kompetisi Eropa musim depan.

Sebelumnya tim besutan Simone Inzaghi telah merekrut pemain 20 tahun asal Serbia, Dimitrije Kamenovic dari Cukaricki, namun mereka masih mencari defender muda dan menjanjikan lainnya karena akhir-akhir ini lini pertahanan menjadi kelemahan The Aquile.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-perkuat-lini-pertahanan-ini-syarat-yang-harus-dipenuhi-lazio
3307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini