Ingin Perbanyak Opsi, Arsenal Tolak Pinjaman untuk Dua Bintang Akademi Ini

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 28 Mei 2022, 13:47 WIB
Ingin Perbanyak Opsi, Arsenal Tolak Pinjaman untuk Dua Bintang Akademi Ini

Miguel Azeez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal berencana untuk mempertahankan gelandang muda mereka, Omari Hutchinson dan Miguel Azeez musim depan meskipun ada yang berminat untuk meminjamnya.

Miguel Azeez yang berusia 19 tahun menghabiskan paruh pertama musim 2021-22 di Portsmouth di mana ia hanya membuat 10 penampilan. Sementara itu, Omari Hutchinson yang berusia 18 tahun bermain untuk tim U-23 Arsenal dengan kontribusi enam gol dalam 17 penampilan.

Menjelang bursa transfer musim panas, Reading dikabarkan tertarik untuk mengontrak kedua pemain tersebut dengan status pinjaman demi menambahkan kualitas ke skuat mereka setelah harus berjuang dengan ancaman degradasi dari Championship musim lalu.

Omari Hutchinson

Namun, menurut The Sun, The Gunners ingin Azeez dan Hutchinson tetap berada di Emirates Stadium agar bisa diintegrasikan ke tim utama Mikel Arteta musim depan, di mana akan ada Liga Europa sehingga pemain-pemain muda memiliki kemungkinan lebih besar untuk bermain.

Dalam beberapa tahun terakhir, pemain-pemain macam Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe juga memanfaatkan jalur tersebut dengan tampil di Liga Europa untuk kemudian menjadi langganan starter di tim utama ArsenaI.

Meski begitu, Arteta masih tetap membutuhkan skuat yang lebih besar musim 2022-23 mendatang untuk mengatasi jadwal pertandingan yang bertambah.

Klub London Utara tersebut diyakini akan mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas setelah kepergian Konstantinos Mavropanos ke Stuttgart dan Pablo Mari juga kemungkinan akan hengkang ke Udinese.

Terbaru, mereka juga disebut bakal mengajukan tawaran untuk Oleksandr Zinchenko dari Manchester City. ArsenaI berniat menambah opsi di posisi bek kiri lantaran Nuno Tavares yang kerap tampil mengecewakan di musim 2021-22.

Artikel Tag: Arsenal, Miguel Azeez, omari hutchinson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-perbanyak-opsi-arsenal-tolak-pinjaman-untuk-dua-bintang-akademi-ini
3013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini