Ingin Naik Gaji, Negosiasi Kontrak Baru Davide Calabria Berjalan Buntu

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 14:15 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pembicaraan kontrak baru AC Milan dan Davide Calabria berjalan buntu. Namun Calabria menegaskan ingin bertahan di bersama rossoneri hingga akhir karirnya

Seperti dilansir TMW, Davide Calabria merupakan kapten AC Milan dan sudah menjadi bagian dari akademi klub sejak kecil, namun kontraknya akan berakhir pada 2025, dimana dia akan memasuki tahun akhir dalam kontraknya.

Pembicaraan antara pihak-pihak yang berkaitan dilaporkan semakin intensif dalam beberapa pekan terakhir. Namun saat ini, situasinya berada dalam di ‘jalan buntu’.

MilanNews melaporkan jika pihak klub ingin memperpanjang kontrak Calabria hingga 2027, tetapi tetap mempertahankan gaji bersih 2 juta Euro per musim, sementara bek sayap tersebut jelas akan mencari kenaikan gaji.

Sambil menunggu untuk memahami bagaimana hal-hal akan berkembang, ada kemungkinan di di musim panas akan ada negosiasi untuk peran bek kanan, dengan potensi seorang pemain bisa mendapatkan peran tersebut untuk memberi persaingan.

Namun baru-baru ini, Calabria menegaskan kembali kecintaannya pada jersey rossoneri, saat wawancara dengan Radio Serie A, dan dia mengisyaratkan gagasan untuk bertahan seumur hidup.

“Bagi saya, Milan adalah segalanya, itulah hidup saya hingga saat ini. Saya tumbuh di keluarga AC Milan, saya pergi ke stadion bersama mereka bahkan sebelum saya mengenakan seragam ini,” ujarnya.

“Apakah saya akan menandatangani kontrak seumur hidup dengan Milan? Mengapa tidak, jersey ini akan selalu menjadi bagian dari diri saya, orang-orang mengetahui siapa saya, anak-anak mengenal saya dan saya akan selalu mewakili Milan: melanjutkan keluarga ini akan menjadi suatu kehormatan besar bagi saya.”

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-naik-gaji-negosiasi-kontrak-baru-davide-calabria-berjalan-buntu
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini