Ingin Menit Main Lebih, Harapan Winger Persib di Ultah ke-23

Penulis: M. Aldi
Jumat 09 Feb 2024, 13:00 WIB
Winger Persib, Arsan Makarin ketika diwawancara

Winger Persib, Arsan Makarin ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger Persib, Arsan Makarin merayakan ulang tahun ke-23 pada Kamis (8/2). Harapan pun dilambungkan sang pemain terutama untuk menggapai prestasi bersama klub yaitu merebut titel juara.

Dia juga memiliki harapan pribadi yaitu bisa mendapat kesempatan lebih banyak bersama tim. Peningkatan dari Arsan memang mulai terasa terutama sejak tim dilatih oleh Bojan Hodak yang cukup sering memercayainya.

"Alhamdulillah hari ini Arsan ulang tahun, pastinya harapannya semoga lebih baik lagi. Terus bisa dapat menit bermain yang lebih, sama Persib juara," tutur Arsan Makasin penuh harap saat diwawancara usai sesi latihan di lapangan Saraga ITB.

Dia dipromosikan ke Persib dari tim satelit, Bandung United di awal musim lalu. Pada musim debutnya, dia tampil sebanyak lima kali saja. Jumlah itu meningkat dua kali lipat di Liga 1 2023/2024.

Musim ini, dia sudah tampil sebanyak sepuluh kali di liga. Jumlah tersebut masih mungkin bertambah karena babak regular series menyisakan sepuluh pertandingan lagi. Jika melaju ke championshi series, maka jumlah laga yang bisa dimainkan juga tentu bertambah.

Namun kontra Arsan bersama Maung Bandung sudah harus rampung di akhir musim ini. Nasibnya pun masih belum jelas apakah akan dipertahankan atau dilepas jajaran manajemen sesuai rekomendasi pelatih.

Tapi situasi ini dikesampingkan lebih dulu dan lebih fokus untuk memberikan yang terbaik pada sisa musim. "Fokus saja ke sisa, kan sampai beres musim ini juga jadi fokus saja ke sisa pertandingan di musim ini," jelasnya.

Kini dia juga tetap fokus menjalani latihan bersama tim. Antusiasme diperlihatkannya dalam sesi latihan pasca libur selama tiga hari. Diakui memang dirinya merasakan penurunan kebugaran tapi itu akan dibenahi lagi di latihan.

"Kondisinya aman walaupun seperti biasa kalau beres libur itu agak turun cuma adaptasi lagi, kita pasti berusaha untuk balikin lagi (kondisi) pas latihan," tutup Arsan Makarin.

Artikel Tag: Persib, Arsan Makarin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-menit-main-lebih-harapan-winger-persib-di-ultah-ke-23
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini