Ingin Maju ke Kompetisi Eropa, Torino Gantungkan Harapan ke Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 21:15 WIB
Torino

Torino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Torino akan lolos ke European Conference League jika Fiorentina berhasil mengalahkan Olympiakos dalam pertandingan Final di Athena, akhir pekan depan.

Final European Conference League yang mempertemukan Fiorentina vs Olympiakos, akan diawasi dengan ketat oleh Torino. Bukan hanya karena mereka sama-sama wakil Italia, tapi juga berkaitan dengan peluang tim Granata bermain di kompetisi Eropa.

Mereka berada di peringkat sembilan di Serie A setelah kekalahan 3-0 dari Atalanta, yang berarti, di atas kertas, mereka seharusnya sudah tidak akan lolos ke kompetisi Eropa manapun untuk musim depan.

Namun nyatanya, dalam dunia sepakbola semua bisa terjadi. Mereka akan menggantungkan harapan kepada tim yang dipimpin Vincenzo Italiano unuk memenangkan Final Conference League pekan depan.

Jika hal tersebut terjadi, The Tuscans akan secara otomatis lolos ke Europa League dan memberikan Serie A satu tempat tambahan di kompetisi Eropa, dan tempat itu akan diberikan kepada tim granata.

Jika sampai mereka benar-benar lolos ke Conference League 2024-25 degan bantuan La Viola, maka akan ada sembilan klub Serie A bermain di kompetisi Eropa musim depan, lima di Liga Champions, tiga di Liga Europa dan satu di Conference League.

"Mari kita berharap mereka bisa menang [di Conference League] sehingga kami akan akan pergi ke kompetisi Eropa musim depan," ujar Ivan Juric, setelah kekalahan dari Atalanta di akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Torino, European Conference League, Fiorentina, Olympiakos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-maju-ke-kompetisi-eropa-torino-gantungkan-harapan-ke-fiorentina
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini