Ingin Lebih Dekat dengan Bobotoh, Persib Store Hadir di TSM

Penulis: M. Aldi
Sabtu 17 Feb 2024, 02:00 WIB
Ferdiansyah dan Kakang Rudianto menghadiri Persib Store di Trans Studio Mall

Ferdiansyah dan Kakang Rudianto menghadiri Persib Store di Trans Studio Mall

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persib Store resmi membuka cabang offline store pertamanya di Trans Studio Mall. Outlet ini sudah mulai dibuka sejak Senin (12/2) lalu dan letaknya lebih mudah dijangkau oleh Bobotoh.

Sebelumnya para suporter hanya bisa menghadiri toko offline yang letaknya di lantai 2 Graha Persib. Tapi kini ada alternatif lain untuk mendapat merchandise dan jersey Persib maupun Prawira Bandung.

"Selamat datang di babak baru dari perjalanan Persib Store. Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang baru di mal ikonik Kota Bandung yaitu Trans Studio Mall, tepatnya di lantai 1," kata Adhi Pratama ketika diwawancara, Jumat (16/2).

Pembukaan toko di TSM Bandung tentu akan memudahkan Bobotoh mendapatkan berbagai produk resmi. Baik itu untuk mendapatkan jersey original dan pernak-pernik Persib Bandung maupun Prawira Harum Bandung.

"Inilah tempat di mana style Bobotoh dan Prawira Family bertemu dengan kenyamanan. Kami tidak sabar untuk berbagi pengalaman berbelanja yang istimewa bersama Bobotoh dan Prawira Family semua," lanjut Adhi Pratama.

"Cabang baru store didesain untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan di tempat yang ikonik dengan desain booth yang unik," lanjutnnya.

Dua pemain Persib Bandung pun hadir menyambangi toko offline ini. Kakang Rudianto dan Ferdiansyah datang untuk melihat merchandise yang dijual. Keduanya juga memfasilitasi Bobotoh yang berkunjung untuk berfoto bersama.

"Dengan hadirnya Persib Store di TSM ini memberikan kemudahan bagi Bobotoh dan juga masyarakat yang suka sama Persib Bandung. Mungkin produk-produk di sini juga sama dengan produk yang dijual di Sulanjana," kata Kakang Rudianto saat diwawancara.

"Karena lebih mudah juga untuk Bobotoh juga sambil jalan-jalan atau nonton bioskop bisa mampir ke TSM ini. Para pemain juga akan datang ke sini yang sudah ditentukan jadwalnya. Jadi kemudahan juga buat yang rumahnya di Antapani, Gedebage, atau di sekitarnya mungkin lebih dekat daripada ke Store Sulanjana," tukasnya.

Artikel Tag: Persib Store, Adhi Pratama, Kakang Rudianto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-lebih-dekat-dengan-bobotoh-persib-store-hadir-di-tsm
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini