Ingin Hengkang Dari Lazio, Milinkovic-Savic Incar Arsenal

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Feb 2023, 09:06 WIB
Gelandang bintang Lazio

Sergej Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan siap meninggalkan Lazio untuk mendapatkan pengalaman baru dan ia mengincar untuk bisa bergabung dengan Arsenal. Gelandang asal Serbia tersebut hingga sejauh ini masih belum bersedia meneken kontrak baru dengan tim ibukota Italia.

Salah satu gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan siap melakoni pengalaman baru dan ia mengincar raksasa Premier League, Arsenal sebagai destinasinya selanjutnya.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa telah terjadi pertemuan secara daring antara presiden Biancocelesti, Claudio Lotito dengan agen gelandang asal Serbia, Mateja Kezman baru-baru ini akan tetapi belum ada kemajuan dalam pembahasan kontrak baru Milinkovic-Savic.

Kezman menegaskan keinginan Milinkovic-Savic untuk mencoba sesuatu yang baru, seraya mengungkapkan bahwa sang gelandang bintang tidak ingin meninggalkan The Aquile dengan bebas transfer dan lebih memilih penjualan yang menguntungkan di bursa musim panas mendatang untuk memastikan klub bisa mendapatkan dana dari hasil penjualannya.

Sang gelandang ini bergabung dengan tim besutan Mikel Arteta, Arsenal yang kabarnya telah memantau perkembangan pemain 27 tahun tersebut dan The Aquile kini berharap pendekatan dari tim Premier League tersebut dalam beberapa bulan ke depan.

Kabar terkini mengungkapkan bahwa klub ibukota Italia tersebut menawarkan kontrak baru dengan gaji bersih 5 Juta Euro, tapi ternyata tidak demikian adanya. Klub asal Roma tersebut kini berharap untuk bisa mendapatkan dana di kisaran 50 hingga 60 Juta Euro dari penjualannya yang pastinya bisa untuk mendatangkan pemain baru dalam skuat besutan Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-hengkang-dari-lazio-milinkovic-savic-incar-arsenal
3435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini