Ingin Chris Smalling? Musim Depan Inter Wajib Lolos ke Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 03 Feb 2023, 05:00 WIB
Chris Smalling

Chris Smalling/ forbes.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jadi incaran Inter Milan, bek AS Roma, Chris Smalling, dikabarkan hanya akan tertarik datang ke San Siro jika Nerazzurri berhasil lolos ke Liga Champions.

Menurut laporan media Italia, Calciomercato.it, Inter Milan memasukkan Chris Smalling sebagai target baru pengganti Milan Skriniar. Pemain asal Inggris tersebut rencananya akan didatangkan di bursa transfer musim panas nanti.

Namun keinginan Inter untuk mendatangkan Smalling tidak akan mudah. Selain karena AS Roma akan memagarinya dengan berbagai cara, Smalling pun hanya akan tertarik gabung Inter jika Nerazzurri berhasil lolos ke Liga Champions.

Untuk syarat kedua ini terbilang masih mungkin dicapai Inter, mengingat saat ini anak asuh Simone Inzaghi sedang dalam tren positif setelah meraih beberapa kemenangan, termasuk berhasil mengalahkan Atalanta di Coppa Italia.

Smalling sendiri dinilai sebagai target yang cukup menarik. Meski usianya sudah menginjak 33 tahun, namun kemampuannya masih terlihat belum menurun. Terlebih mantan pemain Man United tersebut sudah cukup lama berkarir di Italia.

Inter saat ini harus bergerak cepat mendatangkan bek baru untuk musim depan. Selain Milan Skriniar yang dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak dan memilih gabung ke PSG, mereka juga kemungkinan akan kehilangan Stefan de Vrij.

Bek asal Belanda tersebut masih belum menandatangani perpanjangan kontrak, meski dikabarkan sempat tertarik menerima kontrak baru dengan pemotongan gaji. Kontrak de Vrij bersama Inter sendiri akan selesai pada Juni 2023 nanti.

Artikel Tag: Chris Smalling, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-chris-smalling-musim-depan-inter-wajib-lolos-ke-liga-champions
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini