Ingin Bertahan di Serie A, Genoa Bidik Duje Caleta-Car dari Southampton

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 21:30 WIB
Duje Caleta-Car

Duje Caleta-Car

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Datang dengan misi bertahan di Serie A, Genoa dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk pemain bertahan Southampton dan timnas Kroasia, Duje Caleta-Car.

Duje Caleta-Car dikabarkan sedang dalam radar Genoa, tim yang baru promosi ke Serie A. Pemain 26 tahun tersebut ditaksir bernilai sekitar 11 juta Euro, namun ia dapat pergi dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Hal ini sangat mungkin terjadi, mengingat Southampton dipastikan akan bermain di divisi kedua Liga Inggris setelah musim lalu terdegradasi dari Premier League.

Caleta-Car sendiri bergabung dengan klub yang berjuluk The Saint tersebut dari Olympique Marseille dengan harga 8 juta Euro.

Meski tidak mampu membantu timnya bertahan di Premier League, Caleta-Car masih jadi nama besar di bursa transfer beberapa tahun yang lalu ketika ia pindah dari RB Salzburg ke Marseille dengan harga 19 juta Euro.

Namun hanya tiga tahun kemudian pindah ke Premier League, dengan hanya mengumpulkan 19 penampilan kompetitif di semua kompetisi, dengan torehan dua gol. Angka yang cukup lumayan untuk pemain yang beroperasi sebagai bek tengah.

Sementara itu, Il Grifone telah memperpanjang kontrak Kevin Strootman dan Milan Badelj. Tidak hanya itu, mereka juga mendatangkan kiper Nicola Leali dan bek kiri asal Spanyol, Aaron Martin untuk memperkuat skuad..

Anak Alberto Gilardino tersebut finis di posisi kedua di Serie B, satu strip dibawah Frosinone, sehingga mereka mendapat satu jatah promosi otomatis.

Artikel Tag: Duje Caleta-Car, Genoa, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-bertahan-di-serie-a-genoa-bidik-duje-caleta-car-dari-southampton
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini