Inggris Tidak Mau Ambil Risiko dengan Cedera Curtis Jones

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 10:11 WIB
Inggris Tidak Mau Ambil Risiko dengan Cedera Curtis Jones

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Inggris U-21, Lee Carsley memberi pembaruan kabar tentang kebugaran Curtis Jones, setelah gelandang itu absen dalam hasil imbang 2-2 dengan Slovenia karena cedera.

Carsley mengambil alih sebagai manajer U21 pada bulan Juli, dan Jones termasuk dalam masing-masing dari dua skuat pertamanya sejauh ia terus membuat dampak untuk Liverpool.

Pemain berusia 20 tahun itu telah membuat enam penampilan untuk tim U21, sementara musim ini, dia telah tampil enam kali untuk The Reds, tetapi dia belum bermain di bawah pelatih muda Inggris yang baru.

Wabah COVID-19 menyebabkan pembatalan laga bulan lalu dengan Rumania, sementara gelandang Liverpool absen dari pertemuan berikutnya dengan Kosovo karena skorsing.

Gelandang itu kini telah melewatkan pertandingan pembuka kualifikasi Euro U21 pada jeda Oktober setelah mengalami cedera pangkal paha, yang juga membuatnya diragukan tampil untuk pertemuan hari Senin (11/10) dengan Andorra.

Berbicara menjelang laga tandang ke Andorra la Vella, Carsley menegaskan dia dan stafnya “tidak akan mengambil risiko apa pun” dengan kebugaran pemain nomor 17 Liverpool.

"Kami akan menunggu untuk melihat bagaimana dia bereaksi pagi ini, dia akan menjalani perawatan lagi. Kami pasti tidak akan mengambil risiko apa pun," katanya.

"Kami akan menilai Curtis dan membuat keputusan itu nanti."

Jones bukan satu-satunya kekhawatiran cedera yang muncul dari hari-hari awal jeda internasional bagi Liverpool, karena Diogo Jota juga belum berlatih dengan Portugal karena masalah otot.

Artikel Tag: Inggris U-21, Lee Carsley, Curtis Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-tidak-mau-ambil-risiko-dengan-cedera-curtis-jones
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini