Inggris Tersingkir dari Piala Dunia, FA Beri Pernyataan

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Des 2022, 06:34 WIB
Inggris Tersingkir dari Piala Dunia, FA Beri Pernyataan

Timnas Inggris / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ketua eksekutif Asosiasi Sepak Bola Inggris, Mark Bullingham, mengungkapkan kebanggaannya atas penampilan negaranya di Piala Dunia 2022 dalam pernyataan yang sangat mendukung.

The Three Lions tersingkir oleh juara bertahan Prancis, gol dari Aurelien Tchouameni dan Olivier Giroud membuat tim Gareth Southgate tersingkir di perempat final untuk ketujuh kalinya.

Para pemain Inggris mungkin akan melihat kembali apa yang mungkin terjadi, dengan penampilan mereka di sini jauh lebih unggul dari yang dilakukan saat melawan Kroasia saat kalah di semifinal Piala Dunia 2018.

Mereka lebih dari sekadar pertandingan untuk Prancis, yang bosnya Didier Deschamps mengakui timnya "sedikit beruntung", karena lawannya memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan hanya enam menit tersisa.

Tapi kapten Harry Kane tidak dapat mengkonversi penalti untuk kedua kalinya dari jarak 12 meter setelah melepaskan satu tendangan penalti melewati rekan setimnya di klub, Hugo Lloris.

Southgate mengatakan segera setelah pertandingan bahwa dia perlu waktu untuk 'meninjau dan merenungkan' penampilan Inggris sebelum memutuskan apakah akan melanjutkan tugasnya sebagai manajer atau tidak, tetapi jelas bahwa dia mendapat dukungan dari badan sepak bola Inggris.

"Seperti semua penggemar, kami merasakan sakitnya kekalahan di perempat final, bersama dengan para pelatih, pemain, dan tim pendukung yang terluka pagi ini," pernyataan itu dimulai.

"Gareth dan Steve mempersiapkan tim dengan sangat baik sepanjang turnamen. Para pemain berkomitmen untuk memenangkan trofi dan dipimpin dengan sangat baik oleh Harry Kane. Tetapi olahraga dapat memiliki margin yang bagus dan pada hari itu, melawan juara dunia saat ini, itu tidak terjadi.

"Ini adalah skuat muda yang sangat menarik dan, meski sangat kecewa tadi malam, mereka seharusnya sangat bangga dengan penampilan mereka di Qatar.

“Kami sangat bangga dengan Gareth, para pemain, pelatih, dan tim pendukung dan menghargai semua kerja keras yang mereka lakukan.”

Artikel Tag: Mark Bullingham, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-tersingkir-dari-piala-dunia-fa-beri-pernyataan
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini