Inggris Tanpa Dua Pemain dalam Latihan Jelang Lawan Prancis

Penulis: Dwi Prima
Kamis 08 Des 2022, 16:23 WIB
Inggris Tanpa Dua Pemain dalam Latihan Jelang Lawan Prancis

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Declan Rice dan Callum Wilson absen dalam sesi latihan hari Rabu (07/12) menjelang laga perempat final Piala Dunia Inggris melawan Prancis pada hari Sabtu (10/12).

The Three Lions sejauh ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pembuka mereka di turnamen musim dingin ini, menang tiga kali dan seri satu kali.

Rice telah menjadi starter dalam keempat pertandingan, sementara Wilson masuk ke lapangan dari bangku cadangan dalam kemenangan melawan Iran dan Wales, tetapi keduanya berpacu dengan waktu agar fit untuk pertandingan besar akhir pekan ini.

Kapten West Ham, Rice absen latihan karena sakit, sementara striker Newcastle yakni Wilson absen karena cedera otot ringan.

Bek Arsenal, Ben White telah menarik diri dari skuat karena alasan pribadi dan kembali ke negara asalnya, sementara Raheem Sterling saat ini kembali ke Inggris menyusul pembobolan di rumahnya di Surrey, bintang Chelsea meninggalkan 22 pemain yang tersedia untuk Gareth Southgate, untuk menjalani sesi latihan hari Rabu (07/12).

Inggris menuju ke perempat final dengan penuh percaya diri setelah mengalahkan jawara dari Afrika, Senegal dalam pertandingan 16 besar mereka pada akhir pekan lalu.

Gol-gol dari Jordan Henderson (Liverpool), Harry Kane (Tottenham) dan Bukayo Saka (Arsenal) membantu The Three Lions meraih kemenangan yang nyaman, merancang pertemuan dengan Prancis setelah mereka mengalahkan Polandia 3-1, sebuah kemenangan yang dibintangi oleh Kylian Mbappe yang membuat dua gol.

Artikel Tag: Gareth Southgate, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-tanpa-dua-pemain-dalam-latihan-jelang-lawan-prancis
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini