Inggris Disoraki Pendukung Sendiri, Southgate Ambil Tanggung Jawab

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Jun 2022, 12:07 WIB
Inggris Disoraki Pendukung Sendiri, Southgate Ambil Tanggung Jawab

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate mengatakan kepada penggemar Inggris yang tidak puas untuk "tetap bersama" para pemainnya menjelang Piala Dunia tahun ini, dan ia bertanggung jawab penuh atas kekalahan 4-0 di kandang dari Hungaria.

Pasukan Southgate dikalahkan Hungaria di Molineux dalam pertandingan terakhir mereka di Nations League bulan ini, tim tamu mencetak tiga gol di babak kedua dengan mengacak-acak pertahanan Inggris yang runtuh, yang kehilangan John Stones karena kartu merah.

Sang bos disambut oleh ejekan dan teriakan, "Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan" oleh beberapa pendukung di stadion Wolverhampton.

Kapten Harry Kane memberi pembelaan ke Southgate dengan mengatakan manajer "tanpa keraguan" adalah orang yang tepat untuk memimpin Inggris.

Meski begitu, bos The Three Lions mengakui bahwa kritik menyakitinya, dan dia membela para pemainnya.

"Kami memilih tim muda dengan energi dan ketika pertandingan mulai melawan mereka, itu mulai terlihat seperti itu. Pada akhirnya itulah tanggung jawab saya," katanya kepada Channel 4.

"Saya katakan kepada para pemain, empat pertandingan kami adalah tanggung jawab saya. Saya harus menyeimbangkan melihat pemain baru, pemain istirahat. Kami tidak bisa terus-menerus mencambuk pemain berpengalaman kami.

"Itu adalah pengalaman penting bagi banyak pemain muda dalam pertandingan ini. Kami telah belajar banyak di pertandingan melawan Jerman dan Italia. Hungaria adalah tim yang bagus dan kami tahu itu. Saya memberi mereka terlalu banyak hal untuk dilakukan malam ini.

"Saya mengerti reaksi di stadion, apa yang akan saya katakan adalah dalam rangkaian pertandingan ini, para pemain ini luar biasa untuk negara. Mereka harus tetap bersama mereka.

"Malam ini adalah jenis malam yang dimiliki para pendahulu saya. Penting untuk tetap tegar. Saya tidak akan mengatakan itu tidak menyakitkan."

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, Hungaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inggris-disoraki-pendukung-sendiri-southgate-ambil-tanggung-jawab
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini