banner babe

Infeksi, Robertson Perlu Jalani Operasi Kecil

Penulis: Dwi Prima
Minggu 14 Jul 2019, 20:01 WIB
Infeksi, Robertson Perlu Jalani Operasi Kecil

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek kiri Liverpool, Andy Robertson perlu menjalani operasi bedah kecil di tangannya setelah mengalami infeksi.

Bek asal Skotlandia itu sudah kembali untuk menjalani latihan pramusim pada akhir pekan lalu, tetapi sementara kembalinya harus ditunda untuk berpartisipasi dalam tes dan latihan yang biasa, dengan tim medis klub terus memantau rehabilitasinya dari operasi.

Robertson akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim The Reds minggu depan.

Pada bulan Juni, Robertson juga menderita cedera hamstring yang diduga dideritanya saat bertugas bersama Skotlandia di jeda internasional.

Itu memaksanya absen di kualifikasi Euro 2020, ketika Skotlandia melawan Belgia, dengan timnya kalah 3-0 saat absen.

Di tempat lain di skuat Liverpool, rekrutan baru Sepp van den Berg juga harus menunggu untuk memberi dampak bagi klub barunya pada pramusim klub.

Dokumen internasional untuk pemain berusia 17 tahun, yang tiba bulan lalu dari PEC Zwolle dengan biaya awal sebesar 1,3 juta poundsterling, masih diproses oleh FIFA dan sampai klub menerima konfirmasi resmi, ia hanya diizinkan untuk berlatih.

Van den Berg absen ketika The Reds menang 6-0 dari Tranmere pada laga persahabatan pertama mereka dan tidak mungkin tampil dalam pertandingan persahabatan pramusim kedua melawan Bradford, tetapi akan melakukan perjalanan dengan skuat ke Amerika dengan sisa skuat untuk pertandingan melawan Borussia Dortmund, Sevilla dan Sporting Lisbon.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Andy Robertson

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini