Indra Sjafri Terima Kekalahan Dari Arema Cronus

Penulis: Dhimas
Jumat 31 Jul 2015, 16:26 WIB
Indra Sjafri Terima Kekalahan Dari Arema Cronus

Pemain Bali United kalah berduel dengan Gonzales

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pelatih Bali United, Indra Sjafri dengan gentle mengakui keunggulan lawannya, Arema Cronus dalam laga awal turnamen Sunrise Of Java Cup 2015. Bali United harus menyerah dengan skor tipis 2-1 dari Arema, di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Kamis (30/7) kemarin.

Indra Sjafri menyatakan, bahwa pengalaman para pemain senior yang ada pada tim Arema Cronus, tidak sanggup diimbangi oleh para pemain Bali United yang rata-rata masih berusia belia.

 

"Saya rasa ini menjadi pengalaman yang bagus buat para pemain karena Arema memberikan pelajaran kepada kami. Kami tidak konsisten di setiap menitnya. Kadang kami bermain bagus dan kadang kami buruk alias tidak seusai yang kita inginkan, dan beberapa hal itu bisa dimanfaatkan oleh Arema," ujar Indra Sjafri seperti yang dilansir Ongisnade.  

 

Pernyataan Indra Sjafri tersebut, merujuk pada gol cepat Arema yang terjadi pada awal babak kedua. Dua gol tercipta akibat konsentrasi para pemain Bali United belum sepenuhnya kembali, setelah istirahat turun minum. (Baca Juga: Pembukaan Piala Indonesia Satu Akan Berlangsung Di Bali)

 

“Faktor lama tak bertanding juga menjadi penyebab, akhirnya kita jadi grogi dan kalah. Namun kami bersyukur ada turnamen, karena ini adalah pertandingan yang ke-14 kami. Kami ingin meningkatkan pemain dari pertandingan yang dijalani," tutup mantan pelatih Timnas U-19 tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/indra-sjafri-terima-kekalahan-dari-arema-cronus
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini