Indra Sjafri Sudah Kantongi Kekuatan Myanmar, Optimistis Rebut 3 Poin

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Mei 2023, 02:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri optimistis petik 3 poin dari Myanmar

Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri optimistis petik 3 poin dari Myanmar/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi kekuatan Myanmar yang akan dihadapi tim asuhannya pada pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5) sore pukul 16.00 WIB.

Ini merupakan laga kedua untuk kedua tim. Pada pertandingan pertama keduanya sama-sama memetik hasil sempurna, timnas Indonesia U-22 menekuk Filipna dengan skor 3-0, sedangkan Myanmar menang tipis 1-0 kontra Timor Leste.

Indra Sjafri menjelaskan bawah anak asuhnya dalam kondisi oke dan tidak ada masalah. Tambahan tiga poin dibidik pada pertandingan nanti untuk memdari Myanmar akan memperbesar peluang skuat Garuda Muda lolos ke babak semifinal.

"Alhamdulillah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal dan Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita untuk menghadapi Myanmar. Kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar dan sudah tahu kualitas mereka," kata Indra Sjafri seperti dilansir laman resmi PSSI.

"Jadi fokus kita per pertandingan. Dari awal saya sudah beri tahu bahwa kita fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yang jelas di pertandingan pertama kita selesaikan dengan baik, kita juga pingin mengakhiri pertandingan nanti dengan hasil positif," tambahnya.

Juru taktik asal Sumatera Barat itu optimistis target mengalahkan Myanmar bisa tercapai. Sebab, kondisi Rizky Ridho dan kawan-kawan sangat baik.

"Seperti yang dilihat dari latihan terakhir, kita tidak ada yang cedera dan dalam kondisi fit semua. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras dan disiplin," tutur pelatih yang pernah menangani timnas Indonesia U-19 tersebut.

Di klasemen Grup A SEA Games 2023, timnas Indonesia U-22 berada di peringkat dua di bawah tuan rumah Myanmar yang sudah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan.

Artikel Tag: Indra Sjafri, timnas indonesia u-22, SEA Games 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/indra-sjafri-sudah-kantongi-kekuatan-myanmar-optimistis-rebut-3-poin
2198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini