Indra Sjafri Analisis Kekuatan Lawan Timnas U22 di Grup B

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 16 Feb 2019, 09:30 WIB
Indra Sjafri Analisis Kekuatan Lawan Timnas U22 di Grup B

Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengaku sudah melakukan analisis terhadap kekuatan tim-tim yang akan dihadapinya pada babak penyisihan grup B Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, 17-26 Februari nanti.

Indra Sjafri bersama rombongan pemain timnas Indonesia U-22 yang bermaterikan 23 pemain dan 14 ofisial sudah mendarat di Kamboja, Jumat (15/2) sore waktu setempat. Untuk pertandingan perdana, skuat Garuda Muda dijadwalkan menghadapi Myanmar, Senin (18/2) nanti. Selain Myanmar, dua negara lain yang akan jadi pesaing timnas Indonesia U-22 di grup B adalah tuan rumah Kamboja dan Malaysia.

Persaingan untuk bisa lolos sebagai dua tim terbaik yang akan mewakili grup B ke babak semifinal dipastikan ketat. Dan hal itu juga diakui oleh Indra Sjafri yang mengaku sudah mempelajari kekuatan tiga calon lawannya tersebut.

"Kami berharap performa terbaik pemain ada di Piala AFF U-22 2019. Kami juga telah melakukan analisa terhadap semua lawan di Grup B. Meski berada di grup yang tidak mudah, kami optimistis mampu lolos ke babak selanjutnya," kata mantan pelatih Bali United itu seperti dilansir laman resmi PSSI.

Indra Sjafri yang pernah mengantarkan timnas Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013 lalu tersebut memang ditargetkan untuk bisa mengulang prestasi yang sama ketika dipercaya menangani timnas U-22. Dengan pemusatan latihan yang sudah dilakukannya, pelatih berdarah Minang itu mengaku optimistis dengan peluang timnya. Apalagi setiap pemain menunjukkan progres positif selama masa persiapan.

"Tim dalam kondisi bagus dan siap berjuang maksimal di Piala AFF U-22. Semua persiapan selama pemusatan latihan di Indonesia telah kami selesaikan dengan baik dan pemain terus mengalami perkembangan," pungkas Indra Sjafri.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Indra Sjafri, Piala AFF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/indra-sjafri-analisis-kekuatan-lawan-timnas-u22-di-grup-b
1342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini