Incar Joao Felix, Tottenham Rencanakan Barter Dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Jun 2022, 18:25 WIB
Tottenham incar Felix

Joao Felix (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siaga karena Atletico Madrid membuka peluang untuk melepas Joao Felix di musim panas ini. Klub London utara berminat untuk memboyongnya dengan sistem pertukaran pemain yang melibatkan Giovani Lo Celso.

Raksasa Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan telah membuat penyerang asal Portugal, Joao Felix tersedia di bursa musim panas ini yang membuka peluang besar bagi Tottenham untuk merekrut pemain 22 tahun tersebut.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror mengungkapkan bahwa Tottenham diperingatkan mengenai kemungkinan transfer penyerang Atletico Madrid, Joao Felix setelah kabarnya ia siap dilepas oleh Diego Simeone musim panas ini, klub London utara dapat merekrutnya dengan pertukaran pemain yang melibatkan Giovani Lo Celso.

Lebih lanjut kabar yang dilansir The Express menyebutkan bahwa Felix telah ditawarkan kepada beberapa klub Eropa setelah Simeone siap melepasnya di bursa musim panas ini yang membuat Spurs waspada karena mereka sedang mencari seorang striker baru.

Dan dengan Lo Celso yang siap hengkang dari London utara setelah gagal menembus rencana Antonio Conte musim depan, manajer asal Italia tersebut mungkin akan menggunakannya sebagai senjata untuk mengamankan servis Felix karen Los Rojiblancos tertarik pada servis gelandang asal Argentina tersebut.

Felix menjalani musim terbaiknya bersama Atletico di 2021/22 dengan menyarangkan 10 gol dan enam assist dalam 34 penampilannya di semua kompetisi meski cedera mengakhiri musimnya lebih awal pada April lalu, namun pemain 22 tahun tersebut dianugerahi gelar pemain terbaik Atletico pada Mei ini.

Akan tetapi sejak datang ke ibukota Spanyol dari Benfica pada 2019 dan meneken kontrak tujuh tahun ia dianggap gagal memenuhi harapan Atleti dengan nilai transfernya yang mencapai 126 Juta Euro.

Pemain 22 tahun tersebut hanya mencetak 30 gol dalam 110 penampilannya untuk Atletico selama tiga musim dan meski ia menjadi pemain terbaik tapi Simeone kabarnya telah mengubah pikirannya dan bersedia melepasnya di musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/incar-joao-felix-tottenham-rencanakan-barter-dengan-atletico-madrid
2307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini