Impresif Saat MU vs Fulham, Paul Pogba Dapat Pujian Dari Rio Ferdinand

Penulis: Yuni Winata
Jumat 22 Jan 2021, 07:30 WIB
Impresif saat MU kontra Fulham, Paul Pogba dipuji Rio Ferdinand

Rio Ferdinand - Metro

Berita Liga Premier: Rio Ferdinand memuji Paul Pogba yang tampil ‘fantastis’ saat MU menang atas Fulham dan kembali menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier.

Tim di zona degradasi, Fulham, sempat memimpin di babak pertama laga yang digelar di Craven Cottage pada Rabu (20/1) lalu itu saat Ademola Lookman berhasil mengatasi jebakan offside dan membobol gawang David de Gea.

Kemudian striker Setan Merah yang direkrut musim panas lalu, Edinson Cavani, berhasil menyamakan kedudukan dipertengahan babak pertama setelah memanfaatkan kesalahan yang dilakukan kiper lawan, Alphonse Areola.

Dari titik itu, United menjadi tim yang lebih baik dan Paul Pogba berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-65, membawa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menyalip Leicester City untuk kembali memuncaki klasemen sementara Liga Premier.

Bicara pada BT Sport, Rio Ferdinand memuji Paul Pogba, yang menurutnya telah menunjukkan performa fantastis dalam laga tersebut.

“Hari ini dia (Pogba) menampilkan performa fantastis,” kata Ferdinand.

“Perbedaan besarnya akhir-akhir ini adalah dia bermain dengan lebih cepat. Dia cepat dengan apa yang dilakukannya, efisiensinya sangat sangat top.

“Dia adalah seorang pemain bola hebat dan saat dia dalam kondisi seperti ini, dia adalah salah satu yang terbaik.”

Dalam laga sebelumnya, kontra Liverpool di akhir pekan, Pogba melewakan kesempatan bagus untuk mencetak gol, namun akhirnya dia berhasil menebusnya dengan performa impresif di London.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, fulham

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini