Impresif Di PGJ 2020, Rekrutan Anyar Arema FC Optimistis Tatap Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Feb 2020, 21:30 WIB
Impresif Di PGJ 2020, Rekrutan Anyar Arema FC Optimistis Tatap Liga 1

Dave Mustaine/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses Arema FC menampilkan performa cukup impresif pada turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020, dengan memastikan tiket ke babak semifinal, usai memetik kemenangan dalam dua pertandingan awal, memunculkan optimisme tinggi pada diri Dave Mustaine yang baru didatangkan manajemen pada bursa transfer kali ini.

Pemain kelahiran Sidoarjo itu melihat masa depan tim Arema FC, yang musim ini diperkuat sejumlah pemain muda, cukup bagus. Apalagi mereka didukung oleh program tim kepelatihan yang dinilainya luar biasa.

"Masa depan tim ini bagus, tapi semuanya kembali ke pemain karena pelatih sudah memberikan program fisik yang luar biasa dan pemain harus bisa menerapkan program dengan baik," ucapnya seperti dilansir laman remsi Liga Indonesia.

Dengan rangkaian program kepelatihaan itu, Dave yakin Arema FC bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2020. "Untuk kompetisi saya pikir kami bisa bersaing di papan atas jika melihat program fisik dan latihan yang diberikan pelatih," ungkapnya.

Pada musim 2020 ini, Dave Mustaine didatangkan Arema FC dari PSS Sleman. Dalam beberapa laga, dia ditempatkan sebagai gelandang serang. Namun terkadang juga dia menempati posisi gelandang sayap. Atas peran barunya sebagai gelandang sayap ini, Dave tidak masalah karena semua untuk kebaikan tim dan instruksi dari pelatih.

Sementara itu, pelatih Mario Gomez menjelaskan bahwa Dave adalah sosok pemain yang punya teknis bagus. Selain itu, Dave juga didukung dengan fisik dan mental yang bagus. "Dia pemain dengan teknis bagus, tidak hanya itu dia juga pemain yang pintar," urainya.

Arema FC sendiri masih menyisakan satu pertandingan terakhir di babak penyisihan grup B PGJ 2020 dengan menghadapi Persija Jakarta. Laga tersebut akan memperebutkan posisi juara grup.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, dave Mustaine, Mario Gomez, persija jakarta, piala gubernur jatim

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini