Immobile Satu-satunya Pemain di Era Inzaghi Yang Cetak Gol di Allianz

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Mar 2021, 07:29 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:sportfaceit)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Ciro Immobile merupakan satu-satunya pemain Biancocelesti yang pernah mencetak gol di Allianz Stadium di era kepelatihan Simone Inzaghi. Kini ia sedang mengalami paceklik gol dalam empat laga terakhir menjelang pertandingan kontra Juventus akhir pekan ini.

Ciro Immobile merupakan satu-satunya pemain Lazio yang pernah mencetak gol di Allianz Stadium sejak Simone Inzaghi menjadi pelatih The Aquile. Sang striker bersama rekan-rekannya akan kembali ke Turin untuk menghadapi tuan rumah Juventus pada lanjutan Serie A yang akan berlangsung Sabtu (06/03) malam waktu setempat.

Menurut kabar yang dilansir Radiosei, pelatih 44 tahun asal Italia tersebut ingin mencari keajaiban dari pemain 31 tahun tersebut akhir pekan ini saat timnya melawat ke Turin akhir pekan ini. Immobile sedang mengalami paceklik gol dalam empat pertandingan beruntun di semua kompetisi, merupakan yang terlama musim ini, namun ia berharap bisa mengubahnya pada Sabtu malam waktu Italia.

Striker internasional Italia tersebut telah menorehkan tiga gol melawan Bianconeri di Turin, mengkonversi penalti di pertandingan setelah kuncitara musim lalu dan brace di 2017 lalu. Sebelum Ciro pemain Lazio terakhir yang menjebol gawang Juve di Allianz Stadium adalah Miroslav Klose pada 2013 lalu di kemenangan 4-1.

Hingga sejauh ini striker 31 tahun tersebut telah mencatatkan 28 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan total menit bermain 2194. Ia telah menyumbangkan 19 gol serta empat assist.

Artikel Tag: Immobile, Simone Inzaghi, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/immobile-satu-satunya-pemain-di-era-inzaghi-yang-cetak-gol-di-allianz
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini