Immobile Punya Rekor Bagus Dalam Lima Laga Terakhir vs Roma

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 14:49 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:getty)

Berita Liga Italia: Striker andalan Lazio, Ciro Immobile memiliki rekor bagus dalam derby della capitale kontra Roma terutama dalam lima pertemuan terakhir. Tentunya akan menjadi bekal yang bagus bagi Biancocelesti menuju pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (15/05) malam waktu setempat.

Lazio kini tinggal memiliki tiga pertandingan yang harus dimainkan di Serie A musim ini dan termasuk di antaranya pertandingan derby melawan rival sekota, AS Roma. Tim besutan Simone Inzaghi pastinya menginginkan kemenangan lagi atas tim besutan Paulo Fonseca di leg kedua musim ini. Sedangkan Giallorossi ingin mengamankan peringkat ketujuh klasemen musim ini.

Seperti dilansir The Laziali, dalam pertandingan terkini derby Roma, Ciro Immobile berada di antara pemain bintang yang bisa membantu timnya dalam situasi penting. Striker internasional tersebut mempunyai rekor bagus dengan mencetak tiga gol dan satu assist dalam lima pertandingan terakhir The Aquile di derby della capitale di mana timnya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Ini termasuk edisi terkini derby Roma di mana Immobile mencetak gol di awal laga, dan gol tersebut sangat penting dalam membantu timnya dalam menunjukkan penampilan dominan di kemenangan 3-0 dan tentunya striker 31 tahun tersebut bertekad untuk kembali menunjukkan performa kuatnya melawan AS Roma.

Tim besutan Simone Inzaghi wajib menang jika ingin menjaga asa mereka untuk finis di empat besar klasemen musim ini dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, AS Roma

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini